Banned Player Nakal & Curang di LNI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Kami player LNI yang menandatangi petisi ini, meminta tindak lanjut dan kejelasan dari pihak Elex Nikki Indonesia atas kasus salah satu player yang melakukan kecurangan dengan memanfaatkan Bug Top Up dari 3 serta Player yang menggunakan jasa Top Up ilegal lainnya. Hal itu sangat meresahkan dan merugikan kami selaku player yang rela menyisihkan uang kami untuk Top Up demi mencapai VIP tertentu. Kami merasakan ketidakadilan apabila player yang dengan gampangnya menggunakan cara ilegal untuk mencapai VIP yang sama dengan kami dibiarkan begitu saja tanpa ada tindakan.

Oleh karena itu, kami menuntut Momo dan pihak Elex Nikki Indo untuk mengeluarkan yang bersangkutan dari grup official dan Banned permanen akun player tersebut agar tidak meresahkan player jujur lainnya. Hal ini demi kenyamanan bersama player LNI.

Kami memulai petisi ini bukan tuduhan tanpa dasar. Kami memiliki bukti-bukti mengenai kecurangan yang dilakukan beberapa player tersebut dan tidak keberatan untuk memberikan bukti-bukti tersebut.

Jika tidak ada tindakan lebih lanjut atas player curang tersebut, maka kami yang menandatangani petisi ini sepakat untuk berhenti memainkan Love Nikki Dress Up Fantasy karena ketidaknyamanan yang kami rasakan.



Hari ini: Nikky Diary mengandalkanmu

Nikky Diary membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "LoveNikkiIndonesia: Banned Player Nakal & Curang di LNI". Bergabunglah dengan Nikky Diary dan 514 pendukung lainnya hari ini.