Kemenangan

Sediakan Performance Kreatif yang Beradab di Gorontalo

Petisi ini membuat perubahan dengan 306 pendukung!


Sexy Dancer...Lady Wash...

Dua kalimat yang mungkin masih baru tersimak di telinga masyarakat Gorontalo. Dan ini menjadi salah satu agenda yang masuk dalam kegiatan Festival gagasan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Di beberapa Kota lainnya ini sudah hal biasa, bahkan menjadi gaya hidup. Pertanyaannya; kita ingin ini menjadi gaya di GORONTALO ??? Setelah kita bersusah payah membai`at putra putri saat masuk masa baligh...setelah pesan-pesan yang disampaikan oleh para tetua adat pada prosesi itu...setelah mereka belajar tentang agama dan adab-adab di sekolah..setelah mereka bersusah payah kita ajak beribadah ke masjid untuk muslim, gereja untuk nasrani dan tempat ibadat lainnya. 

Dimana penghargaan negeri Gorontalo ini terhadap perempuan ?? Perempuan yang dia adalah IBU kita, SAUDARA kita, ISTRI kita ...lalu dihinakan dengan mengeksplore tubuhnya. Itukah ajaran warisan leluhur kita ???

Waspada bagi kita semua; bila menemukan kegiatan yang berindikasi merusak sendi-sendi daerah adat ini, meracuni pikiran masyarakat hingga anak-anak kita.
Pemerintah dan pihak terkait seharusnya tanggap dan bisa mengantisipasi hal-hal sepele yang berdampak besar pada masa depan Gorontalo. Tidak ada alasan untuk mengatakan diluar kendali, karena sejak awal performance tersebut telah dirancang bahkan dituangkan dalam banner publikasi.  

Maka, kekhilafan ini harus dibayar tunai dengan :
1. Klarifikasi dan Permohonan Maaf secara terbuka kepada publik dari Bupati Gorontalo (Acaranya berjudul Bupati Adventure) sebagai Penguasa tertinggi dalam rangkaian kegiatan dimaksud
2. Klarifikasi dan Permohonan Maaf secara terbuka kepada publik dari Panitia Pelaksana Kegiatan
3. Komitmen untuk tidak mengulangi kelalaian yang sama baik dalam bentuk yang berbeda lainnya

Salam Masa Depan



Hari ini: Asriyati mengandalkanmu

Asriyati Nadjamuddin membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Komunitas: Sediakan Performance Kreatif yang Beradab di Gorontalo". Bergabunglah dengan Asriyati dan 305 pendukung lainnya hari ini.