Kemenangan

KLARIFIKASI PETISI

Petisi ini membuat perubahan dengan 469 pendukung!


[UPDATE – PETISI DITUTUP, KLARIFIKASI]

Pertama-tama Admin mengucapkan terimakasih banyak kepada Sir Pdt. Victor Sinaga (Kepas Putra) selaku pendamping Admin dalam pertemuan bersama PR3 dan juga Admin mengucapkan banyak terimakasih kepada Sir Pdt M.Simbolon selaku PR3 di Universitas Advent Indonesia yang sudah dengan bijaksana merespon akan petisi ini.

Melalui petisi ini, Admin ingin memberikan klarifikasi, jadi dimohon untuk dibaca secara seksama supaya tidak menimbulkan asumsi lain.

Pada hari minggu pagi tgl 07 April 2019, Sir Pdt. Victor Sinaga menghubungi Admin via WA dan beliau mengajak admin untuk bisa berdiskusi bersama mengenai petisi ini dan permohonan Admin untuk dapat bertemu dengan PR3. Kemudian Admin memohon untuk bertemu beliau hari itu juga dan pertemuan pun dilaksanakan di Kantor Kepala Asrama Putra sekitar pukul 1 siang.

Kemudian tepat pada hari ini tanggal 08 April 2019, sekitar pukul 1 - 3 siang, Admin didampingi Sir Pdt. Victor Sinaga telah bertemu secara langsung dengan Sir Pdt M.Simbolon selaku PR3 di Kantor beliau.

Disini Admin ingin menegaskan bahwa Admin bertemu secara langsung dengan PR3 murni keinginan Admin sendiri karena petisi ini telah menimbulkan kegaduhan oleh karena beberapa komentar yang sangat tidak pantas untuk dituliskan. Jadi dimohon untuk tidak memberikan asumsi lain dengan mengatakan hal yang tidak sesuai fakta. Adminpun juga sudah meminta maaf secara langsung akan petisi ini berikut komentar baik ataupun buruk di dalamnya.

Kebijaksanaan yang telah ditunjukan oleh Sir Pdt M.Simbolon selaku PR3 sangat admin apresiasi. Beliau dengan sangat lembut menasihati, membuka pikiran dan memberikan maaf kepada Admin perihal petisi ini. Beliau juga memperingati Admin serta semua yang membaca petisi ini untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan dan mengemukakan pendapat di media sosial. Secara pribadi, Admin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Sir Pdt M.Simbolon yang berhati besar menerima permintaan maaf Admin serta nasihat yang telah diberikan.

Puji Tuhan beliau tidak memperpanjang akan masalah petisi ini dan permasalahan ini telah selesai dengan damai secara kekeluargaan.

Perihal petisi ini tentang Penghapusan Boys/Girls Week, beliau menegaskan bahwa peraturan ini merupakan salah satu pembeda akan kampus UNAI atau dapat dikatakan sebagai sebuah keistimewaan yang jarang dimiliki oleh kampus lain. Mari kita sama-sama menerima keputusan tersebut dengan senang hati karena akan ada banyak inovasi baru yang pastinya memberikan kenyamanan dan kemudahan.

Di akhir petisi ini, Admin serta mewakili semua pihak yang telah berpartisipasi ingin mengucapkan :

- Kepada Pdt M.Simbolon selaku PR3 Universitas Advent Indonesia beserta Keluarga. Admin dan juga mewakili semua akun yang telah berpartisipasi memohon ampun dan maaf sedalam-dalamnya akan komentar-komentar buruk tertulis yang telah menyakiti hati dan perasaan Pdt M.Simbolon beserta keluarga. Kiranya kesalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi kami semua untuk tidak sembarangan lagi dalam menuliskan sesuatu. Kiranya permohonan maaf ini bisa diterima dengan baik dan permohonan untuk didoakan agar dilain waktu kami memiliki hikmat sebelum melakukan sesuatu.

- Kepada Yayasan, Rektorat, Dosen beserta Staff. Admin selaku pembuat petisi memohon ampun dan maaf sedalam-dalamnya atas kejadian yang tidak menyenangkan ini. Semua ini terjadi diluar pemikiran dan tidak menyangka akan dampak yang ditimbulkan oleh adanya petisi ini. Admin juga berjanji bahwa kejadian ini tidak akan terulang kembali dan hal ini telah memberikan efek jera bagi Admin.

Kepada Sir Pdt Victor Sinaga (Kepas Putra). Ucapan terimakasih sebesar-besarnya karena telah bersedia menjadi pendamping serta penasihat Admin dalam petisi ini.

- Kepada Alumni yang turut berkomentar dalam petisi maupun menerima petisi ini. Mohon maaf akan perilaku kami adik-adik kalian mahasiswa/i yang kurang baik dan sempat membuat kegaduhan oleh karena komentar-komentar kami. Terimakasih juga kami ucapkan kepada Alumni yang telah memberikan respon serta solusi positif ataupun negatif akan adanya petisi ini. Besar harapan kami agar para Alumni bersedia mendampingi dan mengarahkan kami untuk menjadi lebih baik kedepannya.

- Kepada Mahasiswa/i UNAI, Admin ucapkan terimakasih sudah berpartisipasi akan petisi ini dan dihimbau apabila ingin memberikan aspirasi atau masukan mengenai kampus, boleh mengutarakan secara langsung kepada BEM atau PR3.

Juga sedikit Himbauan kepada Akun-akun yang telah memberikan komentar dengan kalimat yang tidak sopan, diharapkan untuk bersedia meminta maaf sebagai pertanggung jawaban kepada pihak yang telah disinggung dengan permintaan maaf secara langsung maupun secara komentar.

Akhir kata, Terimakasih dan Tuhan Memberkati.

#HidupMahasiswa!



Hari ini: Mahasiswa mengandalkanmu

Mahasiswa UNAI membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "KLARIFIKASI PETISI". Bergabunglah dengan Mahasiswa dan 468 pendukung lainnya hari ini.