MENOLAK SIRKUS DI KOTA PAREPARE

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Pada tanggal 21 september diselenggakan atraksi sirkus lumba-lumba dan aneka satwa di lapangan kafeleri kota parepare, melihat hal tersebut tentu membuat kami para pecinta alam dan satwa khususnya, dan teman-teman penggiat komunitas di kota pare pare menjadi geram dan menolak keras diselenggarakannya Atraksi tersebut hadir di kota kami!

praktek ini telah dihentikan di seluruh dunia, kecuali Indonesia. Hal ini dapat kita hentikan apabila kita bisa menekan perusahaan-perusahaan lain untuk mendukungnya.

Namun, praktik sirkus lumba keliling masih ada sampai sekarang, diadakan diberbagai mal daerah, dan bahkan difasilitasi oleh Pemkab, Pemkot, dan Pemda, bahkan di ruang publik! Mari kita berikan mereka kesempatan untuk melakukan hal yang benar

Peraktek sirkus yang di lakukan ini mengatas namakan Edukasi padahal yang terjadi di dalamnya Exploitasi

Tindakan yang di lakukan oleh pihak pelaksana sangat membuat para komuniatas pecinta alam dan hewan geram bahkan hewan-hewan ini  sengaja dibuat lapar. Mereka diangkut truk yang sempit, gelap, dan pengap. Klorin dalam kolam sering membuat mereka buta. Bunyi yang mereka dengar dalam truk, pesawat, atau musik keras pertunjukkan membuat kerusakan sonar. Tidak heran bila mereka sering ditemukan mati. Dan semua ini dengan dalih pendidikan dan pelestarian?

Paraf petisi ini, sekarang! Dan selamatkan Lumba-Lumba Indonesia.