Petisi ditutup

Kementrian Koperasi Mensidak & Membuka Hasil Temuan KSP "Pandawa Mandiri Group"

Petisi ini mencapai 131 pendukung


Koperasi Pandawa Mandiri Group, adalah sebuah Koperasi Simpan Pinjam yang memberikan sebuah terobosan baru dengan memberikan jaminan uang profit 10% s/d 16% setiap bulannya atau 210% per tahun. Hal ini sudah dibuktikan karena Saya sudah melakukan percobaan dan melakukan diskusi dengan metode litigasi langsung kepada upline yang sudah bintang 7 (istilah yang digunakan utk orang yang sudah melakukan investasi lebih dari 500 s/d 1 Milyar.)

Ada banyak fakta, dan berita yang sudah ditulis. Ada banyak cerita dan diskusi yang sudah digelar, dan bisa dengan mudah didapatkan di Internet. Berikut ini adalah beberapa tempat yang Saya yakini bisa Anda temukan tempat berdiskusi :

  1. Review Koperasi Pandawa Mandiri Group
  2. Bagi Hasil 10-15 % / bulan di KSP Pandawa Mandiri Group
  3. Official Facebook Fans Page KSP Pandawa Mandiri Group
  4. Official Bubarkan KSP Pandawa Mandiri Group

Namun antara Satu dengan yang lain baik dari pihak anggota internal (Investor & Leader Investor) tidak bisa memberikan bukti yang valid. Alih alih, calon / balon investor menjadi bulan bulanan jaring para anggota yang sudah bergabung agar bisa menjadi leader dengan menjaring banyak orang masuk untuk menjadi investor.

Dibawah ini adalah beberapa pertanyaan yang bisa menjadi benang merah Kementrian Koperasi untuk mendapatkan informasi yang valid.

Sejarah KSP Pandawa Mandiri

Ada anggota yang memberikan informasi sudah berdiri dari tahun 1992, ada juga anggota yang memberikan data bahwa KSP PMG sudah berjalan dari tahun 2008, sementara faktanya Izin KEMENKOP hadir di awal tahun 2015.

Sektor Usaha Investasi Untuk Dana Bergulir

Awalnya, banyak para investor & leader investor yang memberikan testimoni bahwa uang yang sudah ditanam diberikan kepada pedagang kecil menengan (UKM). Namun setelah diskusi yang alot terjadi dimana mana, para investor dan leader memberikan sebuah pernyataan bahwa dana bergulir pada sektor perdagangan export-import di Tanah Abang. Dan berita terbarunya, dana bergulir pada investasi di luar negeri. Lagi lagi, tidak ada data yang valid. Investor & leader hanya mengundang para fans club yang ingin mencari data untuk datang bergabung dalam diskusi dengan berbaju keagamaan.

Proses Dana Bergulir

Setiap uang yang keluar masuk, datangnya dari investor dan dibayarkan kepada leader investor (baca : Koordinator). Uang yang sudah masuk nantinya akan sepenuhnya dikelola oleh Leader yang berkomunikasi langsung kepada owner (H Nuryanto) tanpa adanya pelaporan dan laporan pertanggung jawaban. Hal ini sangat disayangkan. Mengingat laporan RAT dari KSP PMG ini sudah terbit, namun tidak disebarkan kepada khalayak ramai.

Bahaya Yang Mungkin Timbul

  1. Tindak Pencucian Uang (Money Laundry)
  2. Sumber Aliran Dana Teroris (PPATK, Please Open Your Eyes!), dan yang tak kalah penting
  3. Penyebaran ajaran kepercayaan baru dalam agama yang dibalut dalam kegiatan sekuler

Inti Masalah

Saya sempat menjadi investor,demikian juga dengan beberapa rekan yang saya jumpai dalam komunikasi via surat elektronik & whatsapp. Namun kejanggalan kejanggalan yang kami temui, mengharuskan kami untuk

  1. Stop Melakukan Investasi
  2. Menyebarkan fakta informasi yang benar
  3. Mengajak Orang untuk tidak tertipu

Berbagai cara sudah kami tempuh. Namun sepertinya ada tangan tangan yang memiliki power yang sulit ditembus, hingga akhirnya situs yang berisi tentang coretan coretan kebenaran akan investasi yang terjadi di Koperasi PMG tidak membuahkan hasil yang berarti.

Saya melakukan semua ini, tanpa Adanya niat untuk menjatuhkan, atau mendiskreditkan satu dan lain pihak. Tujuan Saya cuma Satu, agar Rakyat Indonesia bisa lebih cerdas dalam membuka lapangan pekerjaan dalam wirausaha, mengerti cara memanfaatkan segala kebaikan koperasi serta berinvestasi tanpa takut dan siap menerima resiko dengan terlebih dahulu disetujui dan dijamin oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Saya Mengundang Anda untuk menandatangani petisi ini, Agar Kementrian Koperasi, PPATK, OJK, Dinas Koperasi UMKM Depok bisa lebih cepat tanggap akan hal ini yang kian hari semakin menghawatirkan.

Labamba S

06-06-2016

 

 



Hari ini: Labamba mengandalkanmu

Labamba Basadotuhani membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kementrian Koperasi: Kementrian Koperasi Mensidak & Membuka Hasil Temuan KSP "Pandawa Mandiri Group"". Bergabunglah dengan Labamba dan 130 pendukung lainnya hari ini.