#StopBullying !!! Terapkan Edukasi Bahaya Bullying. Naikkan Tagar #GerakanStopBullying

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kami mengajak kakak-kakak semua untuk agar Menyuarakan dan mengedukasi kepada Anak-anak Remaja Stop Bullying. Perlakuan ini dapat membunuh karakter Anak Bangsa jika terus berlanjut.

#Bullying adalah tindakan di mana satu orang atau lebih mencoba untuk menyakiti atau mengontrol orang lain dengan cara kekerasan. Ada banyak jenis bullying. Bisa menyakiti dalam bentuk fisik, seperti memukul, mendorong, dan sebagainya. Dalam bentuk verbal adalah menghina, membentak, dan menggunakan kata-kata kasar.

Kasus yang menimpah Audrey ini adalah contoh Bullying yang sangat biadab. Perlakuan seperti ini cenderung di lakukan oleh anak-anak Remaja. Beberapa penelitian mengatakan bahwa pembunuhan karakter anak itu karena korban Bullying. Hal ini dapat membuat anak-anak minder atau bahkan tertekan Batin.

Hal seperti ini, semua orang tua merasa anaknya tidak terlindungi di Sekolah, maka sekolah harus lebih jelih memberikan edukasi kepada seluruh anak Remaja.

Maka melalui petisi ini mari kita satukan pendapat agar menjadikan STOP BULLYING salah satu Gerakan Perlindungan di Sekolah.

Kami dari @bidikmisiindonesia sangat mengecam perlakuan seperti ini. Mari kita lakukan perlindungan Anak Dengan Gerakan STOP BULLYING

Sekali lagi kepada kakak semua STOP BULLYING