Hentikan penyelundupan, perdagangan dan komsumsi daging anjing dan kucing di indonesia.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 25.000.


Anjing dan kucing adalah hewan peliharaan dan bukan hewan ternak untuk kepentingan komsumsi. Anjing dan kucing adalah sahabat manusia. Selain untuk menekan angka kriminalitas yang semakin banyak dengan maraknya pencurian anjing dan kucing,kehidupan masyarakat pun juga sangat terancam dengan kejahatan pencurian hewanpeliharaan ini. Juga untuk sektor pariwisata karena buruknya pandangan masyarakat internasional tentang budaya memakan daging anjing yg ada pada kebanyakan masyarakat di Indonesia, Sulawesi Utara khususnya.

Banyak bukti yang menunjukkan bahwa mengkonsumsi daging anjing dan kucing dapat menimbulkan berbagai macam penyakit antara lain; -Rabies (Infeksi tingkat akut pada susunan saraf pusat. -Kolera (penyakit pada manusia yang disebabkan oleh bakteri -Salmonellosi (Bakteri bawaan makanan) -Toxocariasis (Cacing di jasad anjing dan kucing) - Racun (Sebab mereka di racun, dan racun ini sangat membahayakan kesehatan manusia) Hewan ternak selalu diawasi oleh tim kesehatan,anjing dan kucing tidak sama sekali.

Selain berbahaya untuk kesehatan,cara jual beli perdagagan,penyelundupan,pembunuhan mereka sangat KEJAM.DiRACUN,di masukan dalam karung di pukul sampai mati,dan bahkan di BAKAR secara hidup-hidup, di kuliti dan di masak secara hidup-hidup. Sungguh sangat kejam..terlalu KEJAM!!! Di mana RASA Belas kasih mu wahai manusia? Di mana rasa cinta dan Penghargaanmu kepada SANG PENCIPTA?

Kami komunitas pencinta hewan di Sulawesi Utara,
Animal Friends Manado Indonesia www.facebook.com/AnimalFriendsManadoIndonesia

KOMUNITAS PEDULI HEWAN MANADO https://www.facebook.com/groups/Komunitaspedulihewanmanado/

Manado Cat Lovers www.facebook.com/ManadoCatLoversIndonesia

Yayasan IDE www.facebook.com/YayasanIdeManadoIndonesia

Kami Mohon Pemerintah untuk untuk menerapkan larangan lengkap tentang penjualan, penyelundupan, perdagangan dan konsumsi anjing dan daging kucing di seluruh Indonesia,menghentikan kekejaman ini dan menegakkan Hukum yang sudah ada KUHP 302, UU Perlindungan Hewan.

Masyarakat yang modern BUTUH penegakkan UU Perlindungan hewan.Kami juga mohon dukungan semua pencinta hewan dan supporters untuk menjadi #SUARA bagi mereka yang tidak bisa membela diri mereka  sendiri.
Terima Kasih <3

"The greatness of nation and its moral progress can be judged by the way its animals are treated."

-Mahatma Ghandi-



Hari ini: Animal Friends Manado Indonesia mengandalkanmu

Animal Friends Manado Indonesia AFMI membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@kementan, Hentikan penyeludupan, perdagangan dan konsumsi daging anjing dan kucing di indonesia.". Bergabunglah dengan Animal Friends Manado Indonesia dan 24.157 pendukung lainnya hari ini.