Muhi Lebih Baik Tanpa Rolling Class, Tunjukkan Pendapat Anda sebelum terlambat !!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kami selaku pelajar berkemajuan ingin menyampaikan hak kami dalam berpendapat, bahwa:

Kami disini menolak kebijakan sekolah yaitu  pengundian ulang kelas atau yang biasa kami sebut Rolling class. Terhadap angkatan kami yaitu angkatan MOEHI 2020. Kami merasa kecewa jika rolling class ini akan terlaksana. Dikarenakan karena dalam 1 tahun ini kami telah nyaman dan muncul rasa kekeluargaan yang telah terpupuk dalam 1 tahun ajaran ini.

Dalam 1 tahun ajaran ini kami telah membangun rasa persatuan dan persaudaraan kelas dan fakta menyatakan bahwa motivasi yang kami miliki adalah karena pergaulan baik yang telah kami bangun bersama sehingga rasa semangat akan mengikuti kegiatan belajar mengajar telah terbangun hingga saat ini.

Mengetahui bahwa hasil SNMPTN pada tahun ini turun, maka kami semakin merapatkan barisan untuk meraih nilai maksimal dengan dasar satu rasa satu keluarga.

Kami disini menyuarakan HAK kami, kami melakukan hal ini karena kami telah menjalankan kewajiban kami, maka dari itu kami BERHAK mendapatkan kenyamanan dalam proses belajar mengajar.

JANGAN RUSAK KELUARGA KAMI DISINI, JANGAN RUSAK KELUARGA KAMI YANG TELAH KAMI BANGUN, JANGAN RUSAK KELUARGA KAMI YANG JAUH DARI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI.

INILAH KELUARGA KAMI DISEKOLAH, KELUARGA KEDUA YANG KAMI SAYANGI SETELAH KELUARGA AYAH IBU KAMI.

KAMI MOHON UNTUK MEMPERTIMBANGKAN HAL INI KARENA KAMI MEMILIKI HAK DALAM KENYAMANAN DI SEKOLAH KAMI.

Salam keluarga kecil yang terbangun tanpa kesengajaan.

Jika anda setuju dengan pendapat kami maka tandatanganilah petisi ini.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.