Petisi ditutup

Kembalikan FJB KASKUS yang lama

Petisi ini mencapai 411 pendukung


KASKUS adalah the largest Indonesian community. Jual beli di KASKUS sepertinya menjadi kebutuhan penting bagi KASKUSER. Selain harga yang ditawarkan relatif terjangkau, FJB kaskus juga berbeda dengan FJB lainnya. Di KASKUS kita bisa melihat tutorial langsung melalui video jika pedagang FJB memasangnya, di KASKUS kita bisa memilih berbagai type barang dari sejenis barang dari seorang recommended seller langganan kita dalam satu thread karena KASKUS yang lama mengizinkan seller memasang berbagai type barang dalam satu judul thread. Di KASKUS anda juga dapat melihat tampilan thread yang cantik karena seller dapat menghias sendiri threadnya dengan banner2 menarik.

Tapi sepertinya masa-masa indah belanja di KASKUS sudah berlalu, KASKUS FJB saat ini mirip dengan FJB lainnya. Kita tidak bisa lagi melihat fitur2 cantik tersebut. Testimoniat yang biasanya dipajang dalam bentuk quote oleh pedagang FJB juga sudah hilang. Kita jadi sulit melihat testimonial asli atau palsu karena fitur ini juga sudah hilang.

Meskipun banyak yang bilang di KASKUS banyak penipuan, belanja di KASKUS kurang aman. Tapi kami KASKUSER sejati bisa membedakan yang mana penipu dan yang mana recommended seller kami, salah satunya dengan fitur quote tsb atau dengan fitur image yg bisa memajang testimonial dari bbm atau sms atau juga dengan melihat tumpukan resi yang dipajang seller. Kami hanya berharap FJB menjadi lebih aman dengan sistem verifikasi yang lebih ketat, bukan dengan merubah cara berjualan KASKUSER.

Kami sangat merindukan KASKUS yang dulu, meskipun KASKUS FJB dengan format baru, baru saja diluncurkan. Kami KASKUSER tidak tau mau dibawa kemana KASKUS tercinta kami. Bila anda KASKUSER sejati ayo dukung dengan menandatangani petisi ini. KEMBALIKAN FJB KASKUS YANG LAMA!!!



Hari ini: KASKUSER mengandalkanmu

KASKUSER SEJATI membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kaskus: Kembalikan FJB KASKUS yang lama". Bergabunglah dengan KASKUSER dan 410 pendukung lainnya hari ini.