PT Nitari Tour&Travel Harus Bertanggung Jawab,Kembalikan Semua Uang Penumpang

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Penipuan Tiket Pesawat Promo

Penipuan dan menggelapkan milyaran Uang penumpang yang sudah menyetorkan kepada PT. NITARI. kantor perusahaan biro perjalanan di Jalan Sirandorung, Kabupaten Labuhanbatu. Sumatera Utara. 

"Pemesanan tiket ke PT Nitari sudah dilakukan pembayaran 4 bulan sebelum keberangkatan, dan sipenumpang diberikan Kode Booking Oleh PT. NITARI, Setelah didapat kode booking yang diberikan travel, begitu di cek dimaskapai, Kode booking tersebut tidak bisa di masukan, ternyata BODONG PALSU

Kejahatan ini dilakukan Oleh Pemilik perusahaan Bernama Borkat Pane dan seorang stafnya bernama Sri Mayanti, membuat program promo tiket penerbangan domestik. Yang dipromokanya Pesawat GARUDA, BATIK, CITILINK, LION 

dengan harga dibawah Normal sebesar Rp 1.000.000 Pulang/Pergi

pihak travel membuat tiket pesawat murah (promo) melalui group-group WA (WhatApp) dan Facebook, dan banyak masyarakat yang bergabung menyetorkan uangnya, tapi nyatanya setelah jadwal kebarangkatan pihak penumpang tidak dapat berangkat alias tiket bodong (tidak terdaftar)

Dengan penipuan ini, ribuan penumpang tidak berangkat,  kerugian materil mencapai milyaran rupiah.

Masyarakat yang tertipu didampingi oleh pengacara Sutrisno Ompusunggu SH (Team) 

Saat ini 2 org pelaku penipuan Dan penggelapan sudah Di Tangkap, Ditahan, Di Polres Labuhanbatu - Sumatera Utara 

Kami bermohon kepada semua pihak agar membantu kami untuk menyelesaikan masalah ini.dan meminta kepada pemerintah Bapak Jokowi mau membantu rakyatnya Yg ribuan orang tertipu.