USUT TUNTAS KASUS KUCING DIRACUN DI BALIKPAPAN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 35.000.


Kentung, Hitam, Ucok, Belang, Gendut, dan Geri. 

Mereka adalah 6 kucing yang baru-baru ini mati diracun sama orang gak bertanggungjawab. 

Kejadian ini banyak di Balikpapan. Kenalin, kami Balikpapan Cat Rescue. Kami sering dapat laporan kucing-kucing diracun sampai mati.

Gak cuma 6 kucing di atas,  tapi puluhan. Kepolisian kelihatannya belum serius menangani kasus seperti ini. Soalnya walaupun kami melapor, sulit menangkap pelaku karena kurangnya saksi dan bukti. 

Selama ini, pemilik kucing pun enggan melapor. Hingga akhirnya pemilik kucing di atas berani melapor ke kepolisian. Tapi, pemilik kucing bilang belum ada respon dari kepolisian terhadap laporannya. 

Kepolisian juga ngaku belum pernah menangani kasus kucing diracun seperti ini. Hal ini bikin kami resah teman-teman. Kita gak mungkin biarin kasus kayak gini ada lagi. Pelaku harus dikasih efek jera. 

Karena itulah kami bikin petisi ini kepada Kapolres Balikpapan untuk mengusut tuntas kasus kematian kucing-kucing di Balikpapan. 

Kami berharap lewat petisi ini pihak yang berwenang bisa lebih serius dan segera menemukan pelaku dan dihukum sesuai undang-undang.

Petisi ini kami buat bukan hanya untuk satu kasus kucing saja. Kami ingin teman-teman juga untuk menyebar kesadaran kalau kucing juga makhluk hidup sama seperti kita. 

Gak seharusnya mereka disiksa, dipukul, disiram air panas, bahkan diracun sampai mati hanya karena orang gak suka kucing. 

Udah saatnya hukum ditegakkan seadil2nya agar ada efek jera untuk manusia2 yang suka menyiksa dan menyakiti hewan. Kami ingin kota balikpapan bebas dari orang2 keji terhadap hewan agar hidup hewan2 domestik sejahtera.

Balikpapan bebas eksploitasi hewan dan kekerasan pada hewan

Karena Setiap Yang Bernyawa Adalah Istimewa

Salam,
Balikpapan Cat Rescue

#SayangiKucing #StopAnimalAbuse