Pencemaran Nama Baik Sekaligus Melanggar UU Perlindungan Konsumen

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Semoga sampai ke telingan Pak jokowi, Pak Jusuf Kalla, Pak Jenderal Polisi Tito Karnavian ,Bea cukai, Mentri keuangan, Mentri perdagangan, dan Instansi Terkait Lainnya terutama KPK.

Kronologi.

Saya belanja di tokopedia Nomor Invoice:
INV/20160907/XVI/IX/49313483
Tanggal Invoice:
07/09/2016

Mengalami banyak masalah dalam penjualannya, dia bilang 100 % Original, Fullset ori, 98 % mulus (bekas pakai saja) biasa dia bilang like new.

Saya komplain Komplain: 16-09-2016 11:24 (3 bulan lalu) Dan saya membuat group "Komplain BBenk Phone Shop (Korban Kick) " Tujuan group ini untuk menghimpun seluruh korban untuk berbagi keluh kesah dengan barang yang dia terima dari pembelian dari BBenk Phone SHop Batam.

Baru Kemarin Ada Kawan Perjuangan Saya Membuat Surat terbuka di Link https://m.kaskus.co.id/thread/585792...one-shop-batam (Case Closed, ada apa gerangan ? )

Kemudian Group yang saya buat jadi ramai, seolah-olah saya mencemarkan nama baiknya ? Itu group komplain kita para konsumen yang pernah kamu rugikan. Ini Group FB yang saya bikin

Dan ada sms mengatasnamakan RYAN (Ryan Wahendra) Ancaman Laporkan Ke Polisi https://web.facebook.com/uzfird/medi...0884823&type=3

Video Bukti Akun FB Bambang Irawan Melakukan Pencemaran Nama Baik Saya
Owner Distributor Barang Black Market besar di BATAM



Hari ini: Achmad Zaqi Firdausin N mengandalkanmu

Achmad Zaqi Firdausin N zaqi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Jokowi: Pencemaran Nama Baik Sekaligus Melanggar UU Perlindungan Konsumen". Bergabunglah dengan Achmad Zaqi Firdausin N dan 119 pendukung lainnya hari ini.