Jokowi dan DPR, Putuskan Hubungan Diplomatik dg Myanmar dan Keluarkan Myanmar dari ASEAN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 7.500.


Dalam sebuah video terlihat rumah-rumah suku Rohingya dihancurkan dan dibakar oleh militer Myanmar. Mayat-mayat suku Rohingya terlihat bermunculan dari dalam lumpur dan abu.

Pemandangan yang sangat kejam dan mengerikan sebagai gambaran genosida militer Myanmar terhadap suku Rohingya di utara Rakhine. Human Rights Watch (HRW) menyatakan, ratusan rumah suku Rohingya di desa-desa dihancurkan hingga luluh lantak oleh militer Myanmar.

Ini menimbulkan kekerasan yang terus-menerus antara militer Myanmar dengan suku Rohingya. Kekejaman militer Myanmar sudah di luar batas kemanusiaan.

Pemerintah Bangladesh mengatakan, puluhan suku Myanmar banyak yang menyeberang ke Bangladesh dari perbatasan Myanmar. Mereka berusaha melarikan diri dari militer Myanmar.

Maka sebagai wujud dari Pembukaan UUD 1945, Indonesia harus terlibat aktif membebaskan Muslim Rohingya atas Penjajahan dan kezaliman yang dilakukan Junta Militer dan Pemerintahan Myanmar yang berkuasa. 

Untuk Hal tersebut, Joko Widodo Harus memanggil Duta Besar Myanmar dan Meminta penjelasan dari mereka, serta menutup Kedutaan Besar Myanmar Hingga batas waktu mereka untuk tidak lagi terlibat menjajah dan menzalimi Muslim Rohingya. Serta, Mengajak seluruh Peserta Negara ASEAN, untuk mengeluarkan Myanmar dari Keanggotaan.

Pembuat Petisi,

Rizqi Awal.

CEO Sahabat Padjadjaran, founder dakwah islam, 085722224399.



Hari ini: Rizqi mengandalkanmu

Rizqi Awal membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Jokowi: Jokowi dan DPR, Putuskan Hubungan Diplomatik dg Myanmar dan Keluarkan Myanmar dari ASEAN". Bergabunglah dengan Rizqi dan 6.846 pendukung lainnya hari ini.