USUT Agus Santoso dan Nilia Salim (PENIPUAN) Modus Mirip dengan Kanjeng Dimas Jilid 2

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Pada awalnya saya tidak tahu menahu tentang Jaringan Agus Santoso dan Nilia Salim ini. Saya menjadi terusik, tatkala ada anggota keluarga yang terjerumus ke dalam permainan bohong (penipuan dengan mentransfer berupa dana ke dalam pundi pundi dana milik jaringan ini) jaringan Agus Santoso dan Nilia Salim.

Sepengetahuan saya permainan dalam Jaringan ini adalah ketika kita mentransfer beberapa dana, maka nantinya kita akan mendapatkan DANA HIBAH yang berasal dari pengusaha ANTHONY SALIM milyaran rupiah, tergantung berapa dana yang kita transfer... Permainan apa-apaan ini? Bisa-bisa menjadi Kanjeng Dimas Jilid II Nampaknya.

Saya mulai untuk menggali berita maupun tanya langsung kepada pihak yang ikut disebut dalam release AUDIO RAPAT JARINGAN ini, yaitu Lembaga OJK... Dan memang benar bahwa PENGUMPULAN DANA di jaringan ini TIDAK MASUK dalam PENGAWASAN OJK. (Ada email yang menyatakan itu). Oleh karena dasar itulah pada akhirnya saya membuka PETISI ini.

Banyak sudah laporan-laporan ke pihak POLRI, namun ternyata tidak ada sama sekali tindakan nyata... apakah karena bukti yang kurang, atau karena apa? Memang kenyataannya korban yang nyata-nyata dibohongi merasa malu untuk melaporkan ke POLRI, entah karena sudah terhipnotis oleh bujukan/rayuan yang tidak realistis ini... atau mereka enggan melaporkan karena dana yang mereka transfer tidak seberapa besar, jadi mereka anggap sebagai mainan saja jika dapat dana hibah, berarti nasibnya UNTUNG, BEJO, dll... jika tidak dapat dana HIBAH ya mereka beranggapan bahwa dana tersebut saya relakan sajalah... (Ini yang berbahaya!)

Pengumpulan dana dalam kalayak umum, untuk kepentingan yang tidak jelas seperti ini wajib untuk diwaspadai!!! Ke mana aliran dana tersebut! OJK bahkan sudah memberikan informasinya melalui EMAIL atas pertanyaan saya, bahwa Jaringan ini bukan di bawah pengawasan OJK!

Ayo Dukung petisi ini sebagai salah satu bekal, untuk mengungkap kedok PALSU Jaringan ini!

 

Salam Realistis!



Hari ini: Catur mengandalkanmu

Catur Putralaksana membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo : Usut Jaringan Agus Santoso dan Nilia Salim (PENIPUAN) Modus Mirip dengan Kanjeng Dimas Jilid 2". Bergabunglah dengan Catur dan 385 pendukung lainnya hari ini.