STOP PERDAGANGAN KUCING & ANJING SECARA ILEGAL

0 telah menandatangani. Mari kita ke 35.000.


Kepada Yth ;                                                                                                                                    Bapak Joko widodo

Presiden Republik Indonesia

 

STOP PERDAGANGAN KUCING & ANJING SECARA ILEGAL

Pasar Tomohon, Terkenal dengan hewan extream yang di jual, salah satunya Kucing,bukan untuk di pelihara Tapi di Makan , dan di bakar hidup hidup.

 

ini sebuah kebiasaan yang sangat sulit di Hilangkan, tapi ada cara untuk menghentikannya. 

 STOP PEMASOK KUCING DAN  ANJING DARI LUAR MANADO.

karena kucing kucing yang di Jual di sana, semua di datangkan dari luar Kota Manado, kucing kucing itu berasal dari  Kota lain seperti Palu,Kendari, Makassar dan daerah2 lain di Luar Sulawesi Utara.

 DENGAN PEMERINTAH SETEMPAT MEMBANGUN POS KEAMANAN DAN PEMERIKSAAN  DI JALUR DARAT. 

AGAR  KUCING KUCING YANG TIDAK BERSURAT TIDAK BISA MASUK. 

SAMA SEPERTI JALUR UDARA, SEMUA HEWAN YANG MAU DIBAWA HARUS MELALUI KARANTINA, TAPI HAL INI TIDAK DI BERLAKUKAN PEMERIKSAAN DI JALUR DARAT, SEHINGGA KUCING DAN ANJING BEBAS MASUK KE TOMOHON.

 KARENA ADANYA PEMERIKSAAN MUATAN DI PERBATASAN PERBATASAN WILAYAH TERSEBUT.

Kami memohon kepada pihak pihak terkait, Pemerintah Pusat , Pemerintah daerah Manado,  Polda Manado atau dinas Peternakan dan perikanan segera mendirikan pos pos tersebut.

MANFAAT LAIN, dari hal ini mencegahnya wabah Virus Rabies Masuk ke satu wilayah lain, dan agar Indonesia termasuk Negara Bebas Rabies.

 

Hormat kami.

 Aktivis Hewan - ( CLOW )

 



Hari ini: Pecinta kucing di Dunia mengandalkanmu

Pecinta kucing di Dunia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: STOP PERDAGANGAN KUCING & ANJING SECARA ILEGAL". Bergabunglah dengan Pecinta kucing di Dunia dan 29.560 pendukung lainnya hari ini.