Petisi ditutup

Selamatkan terumbu karang nusa penida. Hukum perusaknya

Petisi ini mencapai 569 pendukung


Nusa penida adalah kepulauan yang ada dibali. Memiliki terumbu karang yang sangat indah. Kehidupan perekonomian masyarkat sudah mulai tergantung kepada pariwisata bahari yang lagi trend saat ini di perairan nusa penida.

namun seiring berkembangnya pariwisata, banyak perusahaan yang mulai menyediakan jasa wisata bahari tanpa memperhatikan terumbu karang bahakan sampai ada kerusakan.

bulan lalu kerusakan terdeksi oleh para penyelam dan LSM CTC ( coral triangel center). Telah dilakukan pertemuan dengan masyarakat dan pengusaha serta dinas kelautan provinsi bali. Dinas kelautan provinsi bali berjanji akan mengambil tindakan tegas setelah mendapatkan data dari CTC.

namun sampai saat ini tindakan itu belum diambil, bahkan terkesan kasus ini menghilang begitu saja. Padahal data lengkap sudah diserahkan ke dinas kelautan provinsi bali. Apakah kasus ini akan menghilang begitu saja?

mari bersama kita suarakan, agar tindakan segera diambil. Agar hukuman segera diberikan. Sehingga tidak ada lagi perusaha nakal yang beroperasi di nusa penida. 

LAUT ADAlAH MASA DEPAN.....

#nusapenida



Hari ini: Nyoman mengandalkanmu

Nyoman Widana membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Selamatkan terumbu karang nusa penida. Hukum perusaknya". Bergabunglah dengan Nyoman dan 568 pendukung lainnya hari ini.