Petisi ditutup

Polusi PT. Indah Kiat Pulp and Paper Perawang yang berbahaya (Stop Global Warming)

Petisi ini mencapai 184 pendukung


Dampak polusi udara di Kecamatan Tualang, Kelurahan Perawang, Kabupaten Siak Provinsi Riau sudah sangat membahayakan.

Kami masyarakat Perawang sudah sangat resah terhadap bau limbah yang sangat menyengat ketika cuaca mulai mendung, belum lagi akhir-akhir ini kami sudah tidak bisa menikmati matahari pagi akibat kumpulan  asap dari pabrik (PT. Indah Kiat Pulp and Paper Perawang / PT. SinarMas Group) itu sendiri. Yang lebih mengherankan pemerintah seakan-akan menutup mata terhadap masalah ini, sedangkan efeknya sudah banyak dari masyarakat yang terkena penyakit dari polusi tersebut.

Kami mohon dari Pak Presiden ataupun Ibu Mentri untuk memperhatikan kesehatan kami masyarakat tualang perawang agar tidak semakin memburuk yang nantinya jika tidak dilanjuti akan berdampak secara global, karena perusahaan terus melakukan ekspansi besar-besaran.

STOP GLOBAL WARMING

https://m.goriau.com/berita/peristiwa/ditanya-soal-imb-perluasan-bangunan-pabrik-pt-ikpp-kadis-pu-siak-belum-ada-naik-ke-meja-saya.html

https://m.goriau.com/berita/peristiwa/sudah-banyak-warga-terserang-ispa-pt-ikpp-didesak-hentikan-pembangunan-perluasan-pabrik-di-perawang.html



Hari ini: Laskar Melayu Rembuk mengandalkanmu

Laskar Melayu Rembuk membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Polusi PT. Indah Kiat Pulp and Paper Perawang yang berbahaya (Stop Global Warming)". Bergabunglah dengan Laskar Melayu Rembuk dan 183 pendukung lainnya hari ini.