Kembalikan Sparta & Anubis setelah 14 hari pemeriksaan selesai.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 35.000.


SPARTA DAN ANUBIS BUKAN ANJING PEMBUNUH! KEMBALIKAN THE GOLDEN FAMILY!

-

Beberapa waktu lalu ini , kita semua mendapatkan kabar yang begitu mengejutkan berita "ART TEWAS DI GIGIT ANJING" , begitu judul yang banyak di berikan , (sebagaimana yang kita ketahui melalui berita bahwa masih dalam investigasi siapa yang menggigit Bu Yayan apakah Sparta/Anubis). mengesankan bahwa memang Sparta/Anubis (Anjing yang di duga mengigit) adalah anjing buas , padahal tidak.

Seperti yang sudah di jelaskan juga bahwa memang RAS Belgian Malinois , adalah RAS anjing penjaga. Penjaga = menjaga keseluruhan milik tuan nya. Dan memang sudah telah di bahas bahwa untuk anjing RAS tersebut kita tidak bisa memberikan insting negative. ( ketakutan , teriakan , dll). Ketika ART tersebut merasa takut waktu membukakan kandang Sparta dan Anubis maka , munculah insting negative dan tambah oleh terikan takut oleh ART (Karna memang Ibu Yayan adalah ART baru) , tersebut menyebabkan RAS sebagai anjing penjaga bergerak mengigit , tanpa ada maksud sengaja. Karna Sparta/Anubis memang menerima insting negative ( yaitu ketakutan dan terikan). Bukan di karnakan unsur kesengajaan untuk mengigit (seperti anjing buas , liar , atau rabies) alias murni kecelakaan.

Tidak luput merasakan duka yang dalam untuk ART & keluarga yang di tinggalkan yang sudah bersikap baik untuk mengeluarkan Sparta dan Anubis. Namun , melihat Sparta dan Anubis harus di bawa ke tempat pemeriksaan dan mendapatkan caci maki hingga tulisan awas anjing gila dan pembunuh sangatlah tidak layak.

Maka dari itu kami sepakat menandatangani petisi ini untuk mengembalikan Sparta dan Anubis jika memang Sparta dan Anubis terbukti tidak dengan sengaja menggigit dan tidak rabies , setelah pemeriksaan 14 hari secara sehat. Kiranya Bapak Presiden kami bisa melihat kedalam kasus ini dan memberikan solusi.

Sekali lagi , Kami semua ingin mengungkapkan doa dan  rasa duka yang teramat dalam untuk Ibu Yayan (ART yang menjadi korban) & keluarga yang di tinggalkan . Semoga di berikan kekuatan dan Ibu Yayan bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi yang Maha Kuasa. Tidak ada satu orang pun yang mengiginkan hal ini terjadi.

-

#KamiBersamaSpartadanAnubis #KamiMenyayangimuBuYayan