Petition Closed

Pelaut Indonesia gajinya dibawah standart kelayakan bahkan tidak ada standart gaji untuk pelaut Indonesia.

Letter to
Rajdamnern Nok Avenue Bangkok 10200 Thailand International Labour Organization (ILO)
Gedung DPR RI Nusantara III, Lantai 4, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta 10270 Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)
Gedung Sekretariat Negara RI Sayap Timur Lantai 3 Jalan Veteran III No. 10 Jakarta Pusat 10110 Presiden RI
Dengan hormat,

Dengan ini kami Pelaut Indonesia memohon untuk didengar dan ditindaklanjuti agar diperhatikan dan diberlakukannya standar gaji yang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh International Labour Organization (ILO), karena selama ini gaji Pelaut Indonesia masih dibawah Upah Minimum Regional (UMR). Pelaut Indonesia gajinya masih dibawah standar kelayakan bahkan tidak ada standar gaji untuk Pelaut Indonesia.

Dan perlunya reformasi / reorganisasi terhadap Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI). Karena Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI) tidak berfungsi sebagaimana mestinya sebagai wadah Pelaut Indonesia. Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI) tidak bisa menjembatani aspirasi Pelaut Indonesia dan tidak memperhatikan masukan-masukan dari Pelaut Indonesia.

Demikian petisi ini kami buat untuk diperhatikan dan ditindaklanjuti demi kelancaran transportasi laut. Atas perhatian dan bantuan yang diberikan kami ucapkan terima kasih.