Hukum Pelaku Pembakaran Anjing Yang Memamerkan Kebrutalannya di Media Sosial!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 35.000.


Dalam insta story tanggal 30 Desember 2017 akun instagram @tyoaquinopega atau nama lengkapnya Tyo Aquino Pega menampilkan video singkat yang ia rekam dan upload di instagram pribadinya proses pembakaran anjing yg jadi korban kebrutalannya untuk disantap sambil tertawa.

Pelaku pemostingan seharusnya paham benar bahwa konten video postingannya yang brutal ini merupakan teror serius dan menimbulkan trauma yang tidak bisa dianggap enteng.

JANGAN PERNAH MENGANGGAP REMEH PENYIKSAAN SATWA WALO SEKECIL APAPUN ITU!

Mau jadi apa masyarakat kita kalo hal seperti ini didiamkan begitu saja!

Hasil riset di Amerika membuktikan jika narapidana kasus pembunuhan manusia ketika mereka kecil terbukti sering menyiksa dan menyakiti satwa.

Apalagi pelaku pemostingan ini dilakukan oleh lulusan mahasiswa dari Institut yang mencetak abdi negara dengan kata lain ia adalah calon aparat negara yang telah diwisuda beberapa bulan lalu.

Kekhawatiran kami sebagai penyelamat satwa dan juga sekaligus sebagai penyayang anjing adalah seandainya pelaku pemostingan @tyoaquinopega ini nantinya bener2 jadi aparat negara maka sudah bisa dipastikan jika kebiasaan memakan anjing akan dianggap lumrah dan juga aksi brutalnya terhadap satwa bisa jadi dilakukan juga kepada manusia.

Terima kasih.


Animals Hope Shelter.



Hari ini: Animals Hope mengandalkanmu

Animals Hope Shelter membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Hukum Pelaku Pembakaran Anjing Yang Pamerkan Kebrutalannya di Media Sosial! @DivHumasPolri". Bergabunglah dengan Animals Hope dan 25.709 pendukung lainnya hari ini.