Ubah Buruknya Kinerja GM dan Developer Game Atlantica Online Indonesia (Comeback)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


 CURHAT ATLANTIANS:
Sebuah kegembiraan tersendiri sebenarnya kalau Game yang kita cintai yaitu Atlantica Indonesia kembali hadir di publik Indonesia. Namun kegembiraan kita tersebut harus di cederai dengan ketidak-profesionalan pihak GM dan Developer Game.

1. Server Tidak Stabil
Saya sendiri sebenarnya bingung menjawab pertanyaan:
"Bagaimana bisa developer sekelas Gemscool yang sudah bertahun-tahun dan sempat memonopoli Game Developing di Indonesia kelabakan dengan Server?.
Dengan perkembangan jaman dimana pita jaringan sudah menyentuh 4G kita terkejut jika membandingkan Ping Latency Atlantica Indonesia Comeback dengan Atlantica Indonesia yang dulu pernah ada namun hilang ditelan belantara.
Apa penyebabnya? Ketidak-siapan developer kah untuk mengantisipasi ? (Pastinya).
Atau dari awal niatnya "Nyicil", dengan bertambahnya pemasukan dari Cash, maka kualitas serve akan ditingkatkan.

Atlantians puas dan cukup puas berduel dengan "Invicible Wall"

 

2. Event Yang Tidak Bersahabat Dan Berubah, Merugikan.

Ada satu moment kemaren dimana banyak Atlantians yang mengomentari bahwa Item Event yang dijanjikan tidak masuk kedalam mailboxnya yaitu event online 4jam dimana item tertentu dibagiakn tiap 1jam. Saya sendiri mengalaminya dan ketika menyampaikan keluhan, CS yang "Late Respon" hanya menjawab:
"Silahkan cek Mailbox, Pastikan Mailbox dalam Kondisi tidak Full"
WHAT THE HEL!!!!!!! CHARACTER DARI ID SIAPA YANG MAILBOXNYA FULL DI 1 MINGGU GAME BARU BERJALANNNNNN?????

Lalu yang baru-baru ini: Event Mancing
Bagi para Atlantians yang bekerja juga di dunia nyata, Event AFK seperti ini yang kami tunggu-tunggu. Sementara di dunia nyata kami bekerja demi membeli CASH ITEM yang Random itu, Char kesayangan kami masih bisa beraktifitas dan menghasilkan sedikit Gold dari item yang diperoleh dari Memancing.
Tapi apa daya, HAINAN di Invasi TUYUL, char lvl 20 yang sudah bisa teleport ke Gate Rome untuk membeli bait membanjiri Hainand Island.

PARAHNYA,
Saya yang membuka 300 box secara beruntun, tidak mendapatkan Golem sama sekali, dan sampai hari ini juga begitu. Dan lebih KACAUNYA LAGI.... Beberapa dari kita yang menghabiskan GOLD pada tgl 30 Maret untuk membeli Atlas Bait dan Kail (saya 180jt) terkejut dengan DROP RATE BOX dari hasil pancingan yang turun 500%!!!!!!!!!!.

INI SUDAH PEMBODOHAN!!!!!!
DALAM NOTICE MAINTENANCE TIDAK DISEBUTKAN BAHWA GM MENURUNKAN DROPRATE BOX DARI MEMANCING!!!!!!!
Nampaknya GM takut atlantiannya gampang mencari Gold dan tidak memerlukan Atlas lagi. 
PENGEN SAYA MEMBELI TOA DAN MEMAKI NAMUN DALAM REGULASI AOI HAL ITU DILARANG.

3. ADANYA MERCENARY YANG HANYA BISA DIDAPAT DENGAN CASH!!!!
SAYA TAK USAH SEBUTKAN PANJANG LEBAR
SAYA SENDIRI SUDAH MENGHABISKAN NOMINAL JUTA DALAM 1 BULAN BELAKANGAN INI DAN SANGAT MENYAYANGKAN ETIKA BURUK DEVELOPER DAN INI MERUSAK KESEIMBANGAN ANTARA PEMAIN.
KALAU BIASANYA HANYA ADA KESENJANGAN ITEM DIANTARA CASHER & FREEPLAYER, KALI INI HARUS TERCIPTA JURANG MERCENARY !!!!!!!!

SANGAT MEMALUKAN.

BESAR HARAPAN KAMI, PARA ATLANTIANS
AGAR GM DAN PIHAK DEVELOPER MERESPON HAL INI.
ATLANTIANS BUKAN SAPI PERAH.

Regards:
Atlantians dari server Asgard, LeoneTanta
Dukungan: SawMania (KING NATION: Eclipse, Server Asgard) yang mewakili seluruh Guild dan Guild Member. Dan saya rasa, ini juga mewakili seluruh aspirasi Atlantians



Hari ini: Adi Hartanta mengandalkanmu

Adi Hartanta Pinem membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "https://atlantica.gemscool.com: Ubah Buruknya Kinerja GM dan Developer Game Atlantica Online Indonesia (Comeback)". Bergabunglah dengan Adi Hartanta dan 10 pendukung lainnya hari ini.