TUTUP ACARA "ANAK MILENIAL"

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Acara TRANSTV terbaru diawal tahun 2019 salah satunya adalah Anak Milenial yang menyajikan tentang bagaimana kehidupan muda-mudi masa kini.

Pada tayangan perdananya hari senin tanggal 7 Januari 2019, 3 pemain diturunkan, yang menjadi sorotan adalah adanya Young Lex. Young Lex adalah seorang rapper dan youtuber yang terkenal karena kontroversialnya, bukan karena karyanya.

Di kutip dari https://www.bintang.com/celeb/read/2642107/10-fakta-angkuh-young-lex terdapat beberapa artis sempat berseteru dengan pemuda yang penuh tatto ini karena sikap angkuhnya.

Tatto, ya yang menjadi sorotan kali ini adalah banyaknya tatto, dimana sekujur tubuh pemuda ini banyak tatto yang bisa merusak cara pandang para generasi muda bangsa ini. Selain itu juga tindik yang tidak wajar di bagian tubuh pemuda ini yang bisa menjadi contoh yang tidak baik.

Akankah tayangan seperti ini menjadi sajian yang kita konsumsi setiap hari, yang pada akhirnya kita sulit membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Ingat bahwa sesuatu yang buruk jika sering dilihat maka akan dinilai biasa-biasa saja.

Mari selamat bangsa ini dengan menutup tanyangan yang tidak pantas, dan mengganti tayangan dengan yang lebih bermanfaat, agar masa depan anak cucu kita dan bangsa ini menjadi lebih indah dan lebih cerah.