Stop penangkapan kucing dipemukiman warga DKI Jakarta!!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 2.500.


Maraknya penyisiran Kucing kucing dipemukiman warga DKI secara sporadis yang tidak diketahui bagaimana nasib kucing2 tersebut setelah dicari dipenampungan Hewan pondok pengayom. Kucing bukan hama... Bagaimana nasib kucing2 Yang ditangkap tersebut??

Saya berbicara sebagai animal lovers. Terutama cat lovers.

Untuk penguasa DKI Yang Terhormat,

Apa mau anda menangkap kucing-kucing bertuan seperti itu? Anda merasa sudah paling bisa memberantas banyaknya populasi kucing yang 'terlanjur' merajalela? Anda merasa paling benar jika sudah melakukan hal itu? Buka mata anda, kucing tersebut BERTUAN. Sudah pasti kehidupannya terjamin dan tidak membebankan anda semua!

Tangakaplah kucing-kucing liar yang TIDAK bertuan. Alias hidupnya terancam di jalanan sana!

Lalu, setelah anda tangkap. Anda suntik tidurkan? Dimana rimba mereka,Kami mencoba menelusuri kasus ini dan belum dapat kepastian nasib kucing2 tersebut,Mereka punya hak hidup! Mereka bukan hama! Mereka bukan sumber penyakit!

Saya bukan sebaik-baiknya rescuer di sini. Tapi saya berbicara tentang perikehewanan yang seharusnya ditegakkan! Bukan dengan cara diberantas. Karena kami meyakini mereka bukan hama!



Hari ini: Kenimal Animal Shelter and Rescue mengandalkanmu

Kenimal Animal Shelter and Rescue membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Gubernur DKI: Stop penangkapan kucing dipemukiman warga DKI Jakarta". Bergabunglah dengan Kenimal Animal Shelter and Rescue dan 1.550 pendukung lainnya hari ini.