Pak Gubernur jangan setengah hati mensejahterakan guru!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Gubernur Banten telah mengeluarkan Pergub  Nomor 2 Tahun 2019 tentang Standar Tarif Tambahan Penghasilan PNS Pemprov Banten. Berdasarakan pergub tersebut, besaran Tunjangan Kinerja (Tukin) untuk untuk Eselon I sebesar Rp.76,5 juta, Eselon II Rp.40 juta, Eselon III sebesar Rp. 26 juta, dan Eselon IV sebesar Rp. 20juta.

Kepala Sekolah mendapatkan tukin Rp.14 juta, dan Kepala Tata Usaha sebesar Rp. 13,5 juta.  

Naas bagi guru, Tukin guru golongan IIIa sampai IVa dengan kualifikasi pendidikan S1 hanya sebesar Rp 2.500.000 sampai Rp 3.500.000, kalah jauh dengan tukin yang diterima Pelaksana golongan IIa dengan kualifikasi pendidikan SMA yang menerima Tukin sebesar Rp 6.750.000.

Guru tidak mendapat prioritas Gubernur, padahal Gubernur Banten dalam Visi dan Misi nya berjanji akan memprioritaskan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Ayo bantu kesejahteraan guru Banten dengan menandatangi petisi ini. Petisi ini akan diserahkan kepada Gubernur pada saat hari peringatan Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2019.

Koalisi Guru Banten



Hari ini: Koalisi mengandalkanmu

Koalisi Guru Banten membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Gubernur Banten: Pak Gubernur jangan setengah hati mensejahterakan guru!". Bergabunglah dengan Koalisi dan 416 pendukung lainnya hari ini.