TUTUP RESTORAN PENYEDIA DAGING ANJING & TANGKAP PELAKU PENYEMBELIHAN ANJING!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Saya sangat geram dengan orang-orang yang menganiaya hewan, terutama hewan yang sangat bersahabat seperti Anjing. Anjing bukanlah makanan, melainkan sahabat manusia. Anjing merupakan hewan yang paling mengerti manusia mulai dari perasaan manusia, kesepian manusia, dan rasa lainnya yang bahkan tidak bisa dilihat oleh sesama manusia. Banyak orang terbantu dengan keberadaan Anjing, mulai dari Kepolisian guna pelacakan di TKP, membantu tuna netra dalam keseharian, menemani setiap orang dsb. Ketika saya melihat banyak anjing yang dipukul diikat, direndam ke air panas hingga mereka meronta-ronta dan berteriak-teriak, saya merasa sama seperti melihat seorang manusia yang sedang dipukuli, disiram air panas dan sedang disiksa. Saya ingin meminta kepolisian Republik Indonesia, Pemerintah Daerah dan Bapak Presiden dimanapun Anda berada untuk :

- Menangkap setiap pelaku pemotongan Anjing

- Menangkap pemilik restoran yang menyediakan daging Anjing

- Menutup restoran mereka dan mencegah adanya restoran yang kembali menyediakan daging Anjing

- Membuat peraturan dan perundang-undangan mengenai sanksi serta hukuman yang sangat berat bagi setiap penyiksa hewan, termasuk Anjing

- Menegaskan peraturan diatas

Semua sudah jelas tertulis di KUHP 302, namun banyak diantara mereka masih melanggar bahkan dikebun binatang pun masih banyak orang-orang tidak bertanggung jawab menganiaya binatang.

Setiap hewan berhak hidup bebas dan bahagia layaknya seorang manusia, khususnya Anjing. Anda pun juga pasti menginginkan setiap hewan untuk dirawat dan disayangi bukan? bukankah kita diciptakan dengan salah satu tujuan mulia dari Tuhan, yaitu menjaga alam ini beserta segala isinya? Pikirkan tentang ini dan ikut bersama saya menghentikan hal ini mulai dari sini.



Hari ini: thedore mengandalkanmu

thedore yossia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Garda Satwa Nasional: TUTUP RESTORAN PENYEDIA DAGING ANJING & TANGKAP PELAKU PENYEMBELIHAN ANJING!". Bergabunglah dengan thedore dan 7 pendukung lainnya hari ini.