Ganti “Viking Clap” dengan menyanyikan “Tanah Airku Tidak Ku Lupakan”

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Dear seluruh masyarakat Indonesia,

Saya sangat bangga dengan kemajuan olaraga nasional yg saat ini sedang sangat berkembang. Sebagai contoh tim sepakbola kita yang mengikuti berbagai event internasional belakangan ini menunjukkan kualitas yang tidak buruk dan pemain-pemain kita yg tulus berjuang demi nama negara yang kita cintai dan Di akhir pertandingan melakukan Viking Clap seperti yg dilakukan timnas Islandia di Piala Dunia kemarin. 

Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk merubah kebiasaan tersebut. Bukan karena Viking Clap buruk namun karena Viking Clap tidak ada sejarahnya bagi bangsa kita. Tunjukkan pada dunia kalau Indonesia bukan bangsa yg doyan menjiplak persis apa yg orang lain punya.

Saya memiliki usul untuk setiap akhir pertandingan untuk menyanyikan lagu Tanah Airku Tidak Ku Lupakan. Karena lagu nasional akan lebih dihayati para pemain dan para penonton apa lagi jika timnas berlaga di luar negeri sana. Saya harap efeknya adalah para pemain akan lebih termotivasi lagi untuk pertandingan selanjutnya lebih mengasah dirinya setelah pertandingan selesai.

Semoga ide saya dapat tersalurkan dan diimplementasikan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan bukan hanya di sepakbola saja namun seluruh cabang olahraga yg sedang melakukan tugas negara.

Salam,

Eko Prasetyo

Agen Perubahan



Hari ini: eko mengandalkanmu

eko prasetyo membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ganti “Viking Clap” dengan menyanyikan “Tanah Airku Tidak Ku Lupakan”". Bergabunglah dengan eko dan 1.471 pendukung lainnya hari ini.