Kemenangan dikonfirmasi

Larang posting kekerasan terhadap hewan di Facebook

Petisi ini membuat perubahan dengan 629.965 pendukung!


Kami mendesak Facebook mengubah Standar Komunitasnya untuk menghentikan perayaan dan hasutan yang memicu kekerasan terhadap hewan. Dengan mencantumkan klausul tersebut, pengguna dapat secara khusus melaporkan kekerasan terhadap hewan pada halaman tertentu di Facebook.  Dengan cara ini, kekerasan terhadap hewan dapat dihapuskan dari Facebook.

Ada banyak halaman, kelompok, dan event-event di Facebook di mana pelaku kekerasan terhadap hewan memasang foto-foto yang sadis dan kejam terhadap hewan. Foto-foto itu menampilkan hewan ditangkap hidup-hidup, dimasukkan ke dalam stoples, dibakar hidup-hidup atau disiksa secara seksual.

Sesering apapun Anda melaporkan tampilan-tampilan yang penuh kekerasan seperti itu dari halaman, kelompok, event dan gambar di Facebook, Anda selalu menerima jawaban yang sama:

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk melaporkan sesuatu yang Anda rasa mungkin melanggar Standar Komunitas kami. Kami sudah mengulas laporan Anda tentang konten yang mungkin mengandung kekerasan dan menemukan bahwa konten tersebut tidak melanggar Standar Komunitas kami.” (Facebook)

Facebook terang-terangan menganggap bahwa kekerasan hanya bisa dilakukan terhadap manusia dan bukan terhadap hewan. Padahal kekerasan terhadap hewan juga salah secara moral dan tidak bisa diterima. Hal ini tampaknya tidak dipahami oleh Facebook dan sebagian penggunanya.

Kami ingin Facebook mengubah hal ini dan memasukkan kesejahteraan hewan sebagai pertimbangan. Facebook seharusnya tidak mendorong orang-orang yang berpotensi meniru kekerasan tersebut dengan mengizinkan konten-konten sadis diunggah. Dengan mengubah Standar Komunitasnya Facebook bisa menunjukkan bahwa masyarakat tidak menolerir tingkah laku tersebut.



Hari ini: bettina mengandalkanmu

bettina bergener membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@facebook : Larang posting kekerasan terhadap hewan!". Bergabunglah dengan bettina dan 629.964 pendukung lainnya hari ini.