BUKA TABIR KEMATIAN RATUSAN PETUGAS KPPS

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Kamatian 300 an petugas KPPS dan Pelaksana Pemilu 17 April 2019 yang baru lalu merupakan Tragedi yang luar biasa bagi bangsa Indonesia, apakah tugas mulia tersebut beriko Kematian ? Sepatutnya kejadian ini dijadikan hari bergabung Nasional, seraya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi ?

Saat ini, kita telah merdeka, tidak dalam zaman kerja rodi, semua petugas dapat makan dan minum dan tetap boleh istirahat dengan bergantian, tetapi mengapa kematian menjemput mereka ? apa sebenarnya penyebab kematian mereka, para pejuang Demokrasi Negeri ini ?

Angka 300 an merupakan angka yang teramat sangat banyak untuk pengorbanan sebuah Pesta Demokrasi, selayaknya sebuah pesta, semestinya kita bersuka ria, tetapi kenapa kenapa kesedihan, isak tangis yang ditinggalkan. Tabir kematian ini harus dibuka, apa yang yang sebenarnya terjadi sebelum kematian mereka ?

Apakah kematian mereka merupakan kematian yang wajar atau tidak ? Sekiranya tidak perlu diambil langkah-langkah yang tegas dan terukur untuk mengungkap TABIR kematian pejuang Demokrasi ini .