Telkomsel Jangan Kurangi Kuota Voice HaloFit My Plan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Telkomsel mulai tanggal 21 Maret 2016 akan mengurangi kuota voice (bicara) Pelanggan Paket HaloFit My Plan sebesar 50% (lima puluh persen) dari apa yang telah diperjanjikan dan disepakati semula.

Tindakan Telkomsel yang mengurangi kuota voice (bicara) tersebut akan sangat merugikan Pelanggan.

Kalaupun seandainya Telkomsel ingin merubah kebijakan yang telah pernah dibuatnya, seharusnya kebijakan tersebut diberlakukan bagi Pelanggan baru saja, tidak kepada Pelanggan lama.

Apalagi HaloFit My Plan adalah sebagai pengganti dari paket Telkomsel sebelumnya yaitu “Halo Fit” (tanpa My Plan) yang berlangganannya dengan memakai sistim komitmen berlangganan (kontrak), dimana pada waktu itu Pelanggan diwajibkan dan terikat untuk berlangganan Paket Halo Fit selama 1 (satu) tahun.

Setelah jangka waktu 1 (satu) tahun terlewati, Telkomsel merayu Pelanggan Paket Halo Fit (saya) untuk beralih ke Paket HaloFit My Plan dengan di iming-imingi kuota voice (bicara) yang lebih banyak dan tanpa adanya komitmen berlangganan (kontrak), dimana kuota voice (bicara), data dan sms serta biaya berlangganannya yang telah disepakati dan disetujui, nantinya akan berlaku untuk selamanya.

Sekarang setelah waktu berlalu dan nomor Telkomsel Pelanggan (saya) dikenal oleh para relasi, teman dan kerabat, secara tiba-tiba saja Telkomsel mengingkari apa yang telah diperjanjikannya semula, dimana dengan secara sepihak Telkomsel mengurangi kuota voice (bicara) Paket HaloFit My Plan sebesar 50% dari kuota semula.

Mau berhenti berlangganan, nomor telah terlanjur dikenal oleh para relasi, teman dan kerabat.

Mau meneruskan berlangganan, tak tega rasanya membiarkan kesewenang-wenangan berlangsung tanpa berbuat- apa-apa.

Sebagai Pelanggan Kartu Halo, sebagai pelanggan Telkomsel yang setia, kami berharap agar Telkomsel berkenan kiranya untuk meninjau kembali dan membatalkan kebijakannya yang akan mengurangi kuota voice (bicara) Paket HaloFit My Plan sebesar 50% pada tanggal 21 Maret 2016, khususnya bagi para Pelanggan lama.

Terimakasih.

Salam,

Agam Sandan



Hari ini: Agam mengandalkanmu

Agam Sandan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Dirut Telkomsel: Telkomsel Jangan Kurangi Kuota Voice HaloFit My Plan". Bergabunglah dengan Agam dan 45 pendukung lainnya hari ini.