Selamatkan Terumbu Karang di lokasi Teluk Pelita Pasir Putih .Situbondo.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 150.000.


Dinas pekerjaan Umum prov.jatim lagi membangun saluran air baru ( gorong 2 ) .yg lebarnya lebih kurang 3 m - 4 m di jalan pantura.tepatnya di wisata pantai pasir putih.kecamatan Bungatan .kab.Situbondo.yang sangat memprihatinkan nantinya aliran air yg membawa lumpur dari gunung di pastikan akan mengendap sedimennya ke lokasi terumbu karang alami yg adanya persis di depan mulut gorong gorong baru tersebut.

Saya pribadi di bantu kelompok nelayan dan pelaku wisata pantai pasir putih sudah menyampaikan ke pihak terkait.akan tetapi pembangunan tersebut tetap berjalan.

Padahal kita tahu semua.bahwa terumbu karang yg ada di sepanjang pesisir utara yang masih tersisa dan terawat bagus..hanya di pantai wisata pasir putih.khususnya di teluk pelita.

Di tempat ini juga masuk area konservasi.

Mohon dukungan . Saran dan masukannya.

Apabila ini tetap di bangun.maka yang sangat terdampak akibatnya.yang pasti Terumbu karang akan mati.karena akan tertimbun sedimen lumpur dan sampah pas musim penghujan.

Terima kasih.

 



Hari ini: buharianto mengandalkanmu

buharianto harno membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Dinas Pekerjaan Umum prov.Jatim: Selamatkan Terumbu Karang di lokasi Teluk Pelita Pasir Putih .Situbondo.". Bergabunglah dengan buharianto dan 101.225 pendukung lainnya hari ini.