Hentikan Ibu Maimon Herawati Agar Tidak Membuat Petisi Lagi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 7.500.


Saatnya Ibu Maimon Herawati untuk mencari hobi baru selain membuat petisi daring di change.org.

Dua petisi yang telah disusun oleh Ibu Maimon seperti petisi meminta KPI untuk menyensor iklan grup idol Blackpink dan baru - baru ini petisi menolak RUU Penghapusan Kekerasan Seksual tidak hanya menghibur warganet, namun juga membuat warganet jengkel terhadap perilaku Ibu Maimon yang merasa dirinya sebagai garda terdepan pelindung moral bangsa. 

Padahal, banyak masyarakat Indonesia sangat membutuhkan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual untuk segera di golkan agar mereka mendapatkan perlindungan hukum yang lebih menyeluruh dan lebih mengakomodir.

Fokus dari RUU Penghapusan Kekerasan Seksual bukanlah untuk melanggengkan zina seperti yang dituduhkan oleh Ibu Maimon, melainkan memberikan perlindungan dan kepastian hukum bagi; korban pelecehan seksual, korban eksploitasi seksual, korban pemaksaan kontrasepsi, korban pemaksaan aborsi, korban pemerkosaan, korban kawin paksa, korban pemaksaan pelacuran, korban perbudakan seksual, dan korban penyiksaan seksual. 

Maka, tanpa atau dengan Ibu Maimon Herawati sadari dengan membuat petisi seperti itu tidak hanya meresahkan korban kekerasan seksual namun juga warga yang mendukung RUU Penghapusan Kekerasan Seksual. Dan mengingat betapa 'efektif' petisi Ibu Maimon Herawati, mungkin sebaiknya change.org, orang - orang terdekat Ibu Maimon Herawati membantu menyadarkan Ibu Maimon Herawati mencari hobi baru yang lebih bermanfaat selain membuat petisi yang memiliki dampak merugikan bagi masyarakat. Mungkin membuat kue atau merajut. Entahlah. 

-----

Sori nada sok serius, that was intentional. Kesempatan yang terlalu bagus buat dilewatin kalo ga sekalian bahas RUU Penghapusan Kekerasan Seksual secara singkat. 

Oh ya, sebenernya petisi online kayak gini ga ada gunanya, ini gue buat cuman buat shitposting aja. Jadi, gue ngajak yang baca dan tanda-tangan petisi ini untuk mendonasikan uang secukupnya dan seikhlasnya ke Yayasan Pulih, organisasi yang memberikan bantuan dan bimbingan psikologis terhadap korban kekerasan seksual. Terus jangan lupa post di sosmed dengan #TerimakasihIbuMaimon / #ThanksMaimon / #TerimakasihMaimon (yang cepet viral duluan, kalo viral). Semoga Ibu Maimon nanti sadar diri.