Sudah 3 tahun lebih Jalan Leuwimunding-Palasah tak pernah ada perbaikan...!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Saat bangsa ini dan pemerintah sedang gencar membangun infrastruktur di berbagai bidang, sehingga mereka lupa akan insfrastruktur yang ada di daerah, Pembangunan bandara di Majalengka tak serta merta menjadi dampak pembangunan infrastruktur jalan sebagai penunjang transportasi yang merata.

Jalan ini sudah 3 tahun lebih tak tersentuh pembangunan, sudah 2 periode bupati Majalengka, dan 2 periode gubernur jabar menjabat, sama sekali tak ada perhatian. Jalan penghubung antara Kecamatan Leuwimunding dan Kecamatan Palasah ini di setiap tahunnya menjadi jalan alternatif Bandung-Cirebon, sehingga lalu lintas dan kapasitas lalu lintas nya semakin sibuk.

Masyarakat di Desa Karangasem kecamatan Leuwimunding dan Masyarakat Desa Enggalwangi/Buniwangi lah yang merasakan dampak langsung, tak sedikit kecelakan yang terjadi, bahkan tindak kejahatan pun kerap terjadi, sehingga kami selaku masyarakat khawatir bila ini tak segera di perhatikan.

Kami berharap kepada stakeholder baik di pemerintahan Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, untuk memperhatikan ini, kami sebagai masyarakat ingin pembangunan yang merata, agar pertumbuhan perekonomian mun dapat kami rasakan.



Hari ini: Rully mengandalkanmu

Rully SoManthrie membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Bupati Majalengka: Sudah 3 tahun lebih Jalan Leuwimunding-Palasah tak pernah ada perbaikan...!!". Bergabunglah dengan Rully dan 12 pendukung lainnya hari ini.