Kembalikan Yerusalem sebagai kota damai kami

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Saya seorang warga Indonesia yang merasa dan memiliki empati terhadap saudara saudara seiman saya yang sedang merasa terancam disebabkan Yerusalem akan dijadikan sebagai ibu kota negara Israel. Yerusalem merupakan simbol sebagai negara perdamaian. Tapi apa yang terjadi jika dia dijadikan ibu kota dari Israel? Bukankah ini juga tidak pantas? Sebab sudah sangat jelas PBB tidak setuju dengan hal ini,Israel juga telah kehilangan kedaulatan atas kota Yerusalem,dan faktor lainnya. Saya berharap bapak bisa mendukung saya dan merespon isu ini dengan meyakinkan Dewan Keamanan PBB, Organisasi Kerja Sama Islam (OKI), dan Liga Arab untuk segera menggelar rapat untuk membahas situasi politik terkini di Yerusalem. Dunia internasional juga harus mendorong dan mendukung rakyat Amerika sendiri untuk memprotes ambisi dan kebijakan Presidennya, Donald Trump.
Karena itu tidak strategis dan akan semakin memperburuk dan menyulitkan posisi Amerika di mata komunitas internasional. Kami umat Islam dan kami juga berhak mendapatkan perlindungan dan tidak merasa terancam. Marilah kita saling melindungi,kembalikan lah kota Yerusalem sebagai kota perdamaian kami. Karena kami tidak dan tidak akan pernah ingin bermusuhan dengan kalian. Kami hanya ingin merasakan hal yang kalian semua rasakan juga. Marilah kita bersama-sama membangun dunia kita ini dengan damai,agar tidak terjadi masalah lagi. Save our live,please. Terima kasih. Saya cinta kalian



Hari ini: Fije mengandalkanmu

Fije 22 membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Barack Obama: Kembalikan Yerusalem sebagai kota damai kami". Bergabunglah dengan Fije dan 37 pendukung lainnya hari ini.