Mohon Bapak Jokowi langsung turun tangan karena acara begini merusak jiwa anak-anak bangsa

0 telah menandatangani. Mari kita ke 150.000.


Yth Bapak Presiden kami Bapak Ir. Jokowi apakah bapak mengetahui bahwa di negeri kita ini ada tayangan seperti ini?

mohon bapak cek ig saya di @DedysusantoPJ saya telah mengumpulkan cuplikan-cuplikannya karena di aplikasi petisi ini kami tidak bisa memuat video.

Mohon ijin pak

di lagu kebangsaan kita

”Bangunlah jiwanya bangunlah badannya...”

saya Dedy Susanto praktisi pemulihan jiwa menganggap ini adalah titik paling vital untuk membangun jiwa bangsa yaitu dengan menutup semua acara-acara tidak benar yang menampilan sensualitas dan alay yang bisa merusak jiwa anak-anak.

Tidak hanya mengenai sensualitas, juga banyak acara-acara yang menjadikan ejekan pada teman sebagai bahan lelucon. Alhasil banyak anak-anak terpengaruh suka mengejek temannya tanpa rasa bersalah dan kurang ajar pada orang tua dan guru.

Mereka ketika ditegur jawabannya adalah

“Tapi kan itu tayangannya malam hari anak anak sudah tidur”

Percuma ditayangkan di malam hari namun woro-woronya (iklannya) sudah naik tayang dari jam anak belum tidur, dan woro-woronya sudah ada sensualitas.

Bapak, kami para kakak paman bibi orang tua sudah geram. Kami terpaksa membuat petisi ini tertuju kepada Presiden kami dengan harapan kami ditolong, karena bapak yang paling berkuasa di negeri ini. Bila kami membuat petisi ke KPI hanya akan ditegur, kami sudah pernah melakukan petisi tentang suatu acara dan hasilnya hanya ditegur. Kami mau acara-acara begini yang menampilkan sensualitas tidak hanya ditegur namun langsung ditutup.

Tidak semua kami bisa membayar kabel tv. Andai semua orang tua di Indonesia bisa berlangganan tv kabel, tayangan lebih selektif, kami tidak akan segeram ini.

Kami minta tolong ini segera ditindaki pak, kami sangat takut generasi muda ini semakin menjadi-jadi. Kemaren ada kasus remaja putri “digilir” teman-teman cowoknya, dll.

Kami menolak @cupitagobas19 @dinar_candy @rosameldianti_ dan artis-artis lainnya yang menonjolkan sensualitas untuk tampil di tv dengan pose-pose sensualitas begitu. Apakah mereka tidak terpikir sama sekali psikologis anak-anak yg menonton? Mungkin mereka belum punya anak yg usia kanak-kanak atau remaja sehingga tidak cemas. Kami tidak yakin mereka mau kasi nonton anak mereka sendiri tayangan itu. Jangan-jangan mereka nggak kasi nonton anak mereka tapi mau kasi nonton anak-anak orang lain. 

 

Yang kami hormati bapak Presiden kami bapak Jokowi, kami hanya rakya jelata yang tidak punya daya dan wewenang apa-apa. Kami sangat berharap bapak berkenan mengindahkan kami.



Hari ini: Dedy mengandalkanmu

Dedy Susanto membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Bapak Presiden Jokowi: Mohon Bapak Jokowi langsung turun tangan karena acara begini merusak jiwa anak-anak bangsa". Bergabunglah dengan Dedy dan 84.905 pendukung lainnya hari ini.