Save Pulau Pari

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


#savepulaupari Stop privatisasi pulau dan kriminalisasi nelayan

Kami anak-anak Indonesia meminta Pemerintah hadir ditengah-tengah rakyat yang saat ini mendapatkan kezoliman, terintimidasi, terkriminalisasi oleh pihak PT Bumi Pari Raya dan Oknum Aparat Kepulauan seribu.

Dalam petisi ini kami meminta kepada Pemerintah yaitu : 

1.Anggota Dewan Kabubaten Kepulauan Seribu 

2.BupatI Kepulauan Seribu 

3.Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta 

4.Gubernur DKI Jakrta 

5.Anggota Dewan DPR RI Komisi II

Untuk memperhatikan LAHP OMBUDSMAN yang telah menyatakan bahwa Sertifikat SHM maupun SHGB yang di keluarkan BPN untuk PT Bumi Pari Raya adalah Mal Administrsi. 

Dengan ini kami masyarakat Pulau Pari meminta dan memohon Pemerintah utk dapat turut aktif menindak lanjutkan keputusan LAHP tersebut. 

Dengan : 

1.Menghentikan Persidangan RW Katur/Sulaeman yg dituduh menyerobot lahan oleh okmum dan Pihak PT Bumi Pari Raya. 

2.Kembalikan Hak hidup masyarakat pulau pari dan Pengelolaan Pulau Pari kepada Nelayan Pulau Pari ( Masyarakat Pulau Pari) 

3.Membersihkan Nama baik Saudara Edo, Boby, dan Baok yg telah dikriminalisasi dan dipenjarakan selama 6 bulan tanpa ada bukti-bukti kesalahan dan tindak pidana mereka. 

Demikiian Tuntutan Masyarakat Pulau Pari atas ketidak adilan yg sedang terjadi dan sudah berjalan hampir 2 Tahun. 

 

Mohon partisipasi buat saudara sebangsa dan setanah air supaya berkenan memberikan keperdulian terhadap masyarakat kecil. 

 

Salam Lestari, Bhineka Tunggal Ika 

Nusantara Bersatu 

Nusantara warisan leluhur diwariskan untuk kita generasi penerus bukan untuk kaum cukong dan korporasi ataupun bangsa asing dan aseng. 

Merah Putih 


Wara Sembadra



Hari ini: Rio mengandalkanmu

Rio Orinoco membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Aktivis kemanusiaan: Save Pulau Pari". Bergabunglah dengan Rio dan 29 pendukung lainnya hari ini.