A&W: Tolong berhenti membeli telur dari sistem kandang baterai yang kuno dan kejam!

A&W: Tolong berhenti membeli telur dari sistem kandang baterai yang kuno dan kejam!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 35.000.
Dengan 35.000 tanda tangan, petisi ini menjadi salah satu petisi paling banyak di tanda tangani di Change.org!
Act For Farmed Animals memulai petisi ini kepada Dale Mulder (Chairman of A&W Restaurants, Inc.) dan

For English, please click HERE.

A&W terkenal di Indonesia karena root beer, wafel, dan maskot beruang coklatnya yang khas. Waralaba makanan cepat saji multinasional dari Amerika Serikat ini telah melakukan yang terbaik dalam memenuhi selera dan lidah orang Indonesia. Dan kami tahu mereka bisa melakukan lebih! Kami berharap A&W menjadi lebih ramah dan membantu kami mengurangi penderitaan jutaan ayam di industri telur!

A&W menggunakan telur dalam adonan untuk ayam goreng, saus celup, dan wafel. Dengan meningkatnya kesadaran terhadap kesejahteraan hewan di antara konsumen Indonesia, akan sangat bagus jika A&W dapat meyakinkan pelanggan mereka tentang standar kesejahteraan hewan dengan mengumumkan komitmen untuk menghentikan pengadaan telur dari peternakan yang memelihara ayam di kandang baterai.

Kandang baterai adalah kerangkeng sempit yang biasa digunakan dalam industri telur di Indonesia. Riset yang sudah dilakukan di Uni Eropa mengungkapkan bahwa resiko kontaminasi salmonella di peternakan sistem baterai meningkat secara signifikan dibanding sistem tanpa kandang. Menurut WHO, salah satu jenis Salmonella “menjadi pemicu 93.8 juta kasus gastroenteritis akut dan 115.000 kematian setiap tahun di seluruh dunia. Dan 85% diantaranya diestimasi tersebar melalui makanan”.

Seekor ayam betina yang menghabiskan hidupnya di kandang baterai harus berbagi kerangkeng dengan 4 - 5 ayam lainnya, menyisakan ruang yang lebih kecil dari kertas A4 untuk hidup. Dia akan menghabiskan seluruh hidupnya berdiri di lantai kandang kawat dengan kaki telanjang, hampir tidak bisa merentangkan sayapnya, apalagi berjalan-jalan untuk berolahraga. Tubuhnya mungkin tersangkut di kerangkeng logam, meninggalkan luka yang menyakitkan dan menyebabkan bulu rontok.

Dia harus menanggung hidup ini, hanya karena dia dilahirkan sebagai ayam petelur betina, dan ini bukan sesuatu yang dia pilih. Apa kesalahannya sehingga dia pantas merasakan penderitaan ini?


Perusahaan A&W sudah tahu bahwa kandang baterai sudah ketinggalan zaman dan kejam. Inilah sebabnya mengapa A&W telah mengumumkan komitmen untuk menghentikan pengadaan telur dari peternakan kandang baterai untuk seluruh rantai pasokan di Kanada. Kami mengundang A&W untuk memperluas komitmen untuk rantai pasokan di Indonesia juga.

Bisakah Anda membantu kami untuk membantu para ayam? Mari kita meminta A&W untuk lebih ramah kepada hewan dengan mengumumkan komitmen untuk berhenti membeli telur dari peternakan yang memelihara ayam di kandang baterai. Tanda tangani petisi ini dan bagikan ke media sosial Anda!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 35.000.
Dengan 35.000 tanda tangan, petisi ini menjadi salah satu petisi paling banyak di tanda tangani di Change.org!