Petition Closed

Jurnalis Metro Tv Ario Ramadhan harus meminta maaf

This petition had 3,785 supporters


Pada hari kamis tanggal 6 juli 2017 team lapangan @thenewbikingregetan mengunjungi Polsek Jati Negara untuk bertemu dengan Bapak Parno (Seorang driver ojek online yang sedang membuat laporan karena kendaraanya dilarikan oleh penumpang). Seperti yang diketahui oleh seluruh follower akun instagram @thenewbikingregetan ''Team TNBG adalah orang yang menghubungi Bapak Parno, dan telah memiliki perjanjian dimana setelah membuat laporan polisi pada hari itu, maka Bapak Parno akan kami bawa untuk melihat kendaraan baru (team sudah berjanji akan membelikan kendaraan untuk Bapak Parno, agar Bapak Parno bisa bekerja lagi seperti biasa). 

Team @thenewbikingregetan sudah ada di TKP 1 jam sebelum wartawan Metro TV yang bernama Ario Ramadhan tiba. Dan team @thenewbikingregetan sudah melakukan live instagram sejak team kami bertemu dengan pak Supatmin (teman Bapak Parno yang kami wawancarai secara live). Setelah laporan polisi selesai, keluarlah Pak Parno dan duduk bersama team TNBG. Disini kami masih berlanjut melakukan live instagram dan mewawancarai Pak Parno sembari memperlihatkan laporan polisi kepada seluruh viewer yang menonton kami disaat tersebut.

Setelah sekian lama kami mewawancarai Bapak Parno, maka kami berinisiatif untuk membawa Pak Parno dan sahabatnya yakni Pak Supatmin untuk makan siang dan mencari tempat yang lebih sejuk untuk melakukan wawancara selanjutnya. Karena kami tahu disaat tersebut pastinya 2 orang bapak driver ojek online tersebut lapar dan haus. Maka dari itu team TNBG mengajak untuk berpindah tempat. 

Tiba tiba saja datang beberapa awak media yang lain, termasuk ARIO RAMADHAN yang menyatakan bahwa team kami tidak boleh melakukan LIVE INSTAGRAM Di wilayah kekuasaan dia (yakni ''JAKARTA TIMUR''). Dan Ario Ramadhan pun berucap bahwa team TNBG Belum mengantongi ijin untuk melakukan LIVE ataupun memasuki wilayah dari ARIO RAMADHAN tersebut.

Karena ketidak nyamanan ucapan dari ARIO RAMADHAN Selaku wartawan Metro TV Tersebut, maka team kami sempat menjelaskan kepada ARIO bahwa kami telah melakukan LIVE INSTAGRAM sejak kami tiba di TKP. Tetapi pihak ARIO Malah emosi dan menunjuk nunjuk serta menyalahkan team TNBG sebagai orang yang melakukan perekaman secara sengaja ke arah mereka. Team kami telah mencoba untuk secara baik kepada pihak ARIO, namun pihak ARIO masih saja mengintimidasi dan sembari meluapkan emosinya ke team TNBG.

Lebih dari 2000 follower menjadi saksi atas ketidaknyamanan tersebut, dan mereka memberi komando agar team TNBG menyimpan semua bukti serta sorot NAME TAG Milik ARIO RAMADHAN. Tentu saja team TNBG melakukan itu, dan setelah kami selesai melakukan Live. Kami posting di halaman Instagram kami @thenewbikingregetan untuk bertanya kepada semua follower (apakah masukan mereka setelah melihat kejadian yang ada saat acara LIVE berlangsung). Disini kami nyatakan, bahwa kami memang memposting ID ARIO yang sempat tercapture oleh team kami. Itu tidak lain kami lakukan, agar orang2 yang mengenal ARIO melakukan klarifikasi kepada team TNBG. Namun apa yang kami terima?  Pihak lawan malah merasa nama baiknya dicemarkan oleh pihak TNBG dan menyatakan bahwa kami menyebarkan berita yang tidak benar.

Jika memang jalan hukum yang ingin pihak ARIO RAMADHAN tempuh, maka team TNBG dan 2000 follower sangat siap untuk itu.



Today: thenewbikin is counting on you

thenewbikin gregetan needs your help with “NET. TV: Jurnalis Metro Tv Ario Ramadhan harus meminta maaf”. Join thenewbikin and 3,784 supporters today.