Petition Closed

Lawan Kapitalis yang Bungkam Penemu Penyembuh Kanker, Dr Warsito!

This petition had 2,277 supporters


Siapapun tahu kalau mafia sudah mengakar dalam kehidupan Bumi Pertiwi ini, termasuk dunia kesehatan. Peresepan obat tertentu, penggunaan alat kesehatan tertentu adalah ladang trilyunan rupiah. Usaha kotor dan tak bermoral dilakukan pelakunya untuk memaksakan produknya masuk ke dalam pelayanan kesehatan negara. Mafia kapitalis ini akan melakukan berbagai hal supaya cengkramannya pada jalur penuh duit ini tetap mereka pegang.

Bau mafia ini tercium dalam pemaksaan penghentian aktivitas ilmuwan penemu alat penyembuh kanker, Dr Warsito, pencipta Electro-Capacitive Cancer Therapy (ECCT). Alat ini dipuji berbagai ilmuwan. Jepang juga telah menggunakan teknologi yang sama. Pantas jika penemunya (berikut paten alatnya) diincar berbagai negara. Warsito banyak diminta bergabung dengan lembaga riset luar negeri. Dia bertahan di tanah air karena keinginannya untuk menyelesaikan sebagian persoalan kesehatan bangsa.

Ironisnya, Sekjen Kemenskes, dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes meminta Walikota Tangerang menghentikan aktivitas Warsito. Deliknya adalah penggunaan kata  'Klinik' dalam lembaga risetnya yang menurut surat tidak dikenal di Indonesia. (Kalau begitu, segala klinik klinik penyembuh segala rupa penyakit juga harus ditutup dong, termasuk Klinik Tong Fang). Warsito juga dituduh tidak kooperatif dan menolak undangan pertemuan. Warsito menolak tuduhan itu.

Kami menuntut Kemenkes bersikap adil dan mendahulukan kepentingan riset daripada kepentingan politik atau ekonomi sepihak. Kami meminta Kemenkes untuk menggunakan komunikasi cerdas dan mengayomi pada Warsito dan ilmuwan sekalibernya supaya otak cerdas milik bangsa ini tidak dicaplok negara lain. Kami minta Kemenristek dan Dikti menjadi penengah dan mencarikan wadah tepat bagi pengembangan riset Warsito dan riset lainnya. Kami memohon wakil rakyat, Komisi IX DPR RI, mengubah pasal UU yang dipakai menghentikan aktivitas riset Warsito.

Seharusnya negara ini berterima kasih pada ilmuwan loyal dan nasionalis seperti Warsito dengan memberikan fasilitas sebesar-besarnya padanya. Bukan sebaliknya, mematikan pengabdiannya.

SHAME ON YOU!

(foto CNNIndonesia: Warsito mendapat penghargaan Habibie Award Bidang Tomografi 2015)

 

 

 



Today: Maimon is counting on you

Maimon Herawati needs your help with “Lawan Kapitalis yang Bungkam Penemu Penyembuh Kanker, Dr Warsito!”. Join Maimon and 2,276 supporters today.