USIR DUBES CHINA DARI INDONESIA !!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 2.500.


Indonesia adalah Negara yang menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia dan kebebasan beragama serta beribadah sesuai agama dan kepercayaan yang dianutnya (Pasal 29 ayat 2 UUD 1945.

Indonesia juga menolak segala bentuk penjajahan dan penindasan di muka bumi ini seperti tercantum di aline pertama pembukaan UUD 1945.

Sebagai negara muslim terbesar di dunia yang menganut Politik Luar Negeri yang bebas dan aktif, dengan ini kami menghimbau agar Pemerintah Indonesia bisa bersikap lebih tegas kepada Pemerintah China atas penindasan dan kejahatan kemanusiaan terhadap Muslim Uighur.

1. Usir Dubes China dari Indonesia sampai Negara itu bisa lebih menghargai Hak Asasi Manusia.

2. Usir semua Tenaga Kerja Asing asal China yang selama ini ijin dan keberadaannya dipermudah masuk Indonesia.

3. Evaluasi dan periksa semua konglomerat-konglomerat WNI Keturunan yang menganggap Negara China sebagai ayah kandung dan Indonesia cuma dianggap ayah tiri.

4. Tinjau semua kerjasama antara Indonesia dan China yang selama ini jauh lebih menguntungkan mereka.

5. Ajak dan pimpin Negara-negara OKI untuk menekan Negara China dan membantu meringankan penderitaan Muslim Uighur

6. Pemerintah harus bersikap tegas di PBB dan Dunia Internasional terhadap isu-isu kejahatan kemanusiaan sesuai Pembukaan UUD 1945.

Ketum Partai Tirik Yaluk Indonesia

Azwar Siregar

 

 



Hari ini: Azwar mengandalkanmu

Azwar Siregar membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: USIR DUBES CHINA DARI INDONESIA !!!". Bergabunglah dengan Azwar dan 1.557 pendukung lainnya hari ini.