TERIMA SPBU & VOUCHER M1 BAGIAN DARI PROGRAM UN SWISSINDO P1-11 UNTUK KEMERDEKAAN AGUNG!

0 a signé. Allez jusqu'à 500 !


Kepada Yth:
Presiden RI
Pemerintah RI
Bank Indonesia
Prime Bank BCA. Mandiri. Danamon. BNI. BRI. Lippo Bank Group.

PERIHAL:

TERIMA UN SWISSINDO PEMBAYARAN 1-11 YANG TELAH DI VALIDASI SEBAGAI BERKAH: AKHIRKAN DUNIA PERBUDAKAN SYSTEM UTANG

SERTIFIKASI PEMBEBASAN BEBAN UTANG RAKYAT / TNI / POLRI & VOUCHER M1 PROGRAM HUMAN OBLIGATION BERDASARKAN SERTIFIKASI FINAL AUDIT WORLD BANK - REFERENCE ASBLP PORTAL 12 INSTITUSI DUNIA - EXHIBIT AB FLOW CHART UBS AG - WORLD BANK - CENTRAL BANK - BANK SENTRAL INDONESIA BI - BANK INDONESIA & 6 PRIME BANK BCA. MANDIRI. DANAMON. BNI. BRI. LIPPO BANK GROUP - BERDASARKAN KEWENANGAN MUTLAK ACCOUNT OWNER 

MAKSUD DAN TUJUAN:

1. Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama, demi terselamatkannya Rakyat Indonesia dan Warga Negara negara negara di dunia dari Krisis Moneter dan Krisis Multi Dimensi di Indonesia dan Negara Negara Anggota Perserikatan Bangsa Bangsa dan demi agar terselesaikannya Krisis Multi Global dan Krisis Multilateral di dunia. 

2. Mendesak agar Para Pihak terkait dengan memberikan Pemberitahuan kepada Presiden RI, Pemerintah RI, Bank Indonesia, Perbankan dan Bank Bank tertera sebagaimana dimaksud dan agar para pihak segera membuat Memorandum Kesepahaman dan Kesepakatan Bersama dan Pertanggung Jawaban untuk menangani dan menyelesaikan persoalan terkait atas terlepasnya beban hutang Rakyat / TNI / Polri berdasarkan Sertifikasi Pelepasan Beban Utang yang diperuntukkan bagi pihak lain dan atau orang lain yang dituju dalam Pemberitahuan dan Sertifikasi tersebut adalah benar adanya dan dengan berikut agar setiap pihak terkait perihal tersebut mempersiapkan Sistem pemberlakuan Program Human Obligation Jaminan Hidup Umat Voucher M1 Master Bond dengan serta melakukan pemberitahuan Publikasi Release Unlimited sebagai publikasi kepada seluruh rakyat indonesia dan warga dunia sebagaimana berdasarkan ketentuan Undang Undang Dasar 1945 bahwa setiap warga negara mempunyai Hak dan Kewajibannya dan sebagaimana Hak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosial, serta hak mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia dan berhak menyelenggarakan  kemerdekaannya dan setiap warga negara mempunyai hak berbangsa dan bernegara dan menentukan kearah kebijakan negeri yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. 

3. Dalam ilmu hukum, jika hukum yang lebih rendah bertentangan dengan hukum yang lebih tinggi, maka hukum yang lebih tinggi harus dikedepankan (“stare decisis”). Seluruh hal ini adalah berdasarkan Hukum International, dan Indonesia dalam hal ini termasuk bagian dari Perjanjian Internasional, maka Putusan Dunia yang berdasarkan Konstitusi K.H.K. SWISSINDO SWISS-INDONESIA dari Keputusan Korporasi dan Insititusi Dunia termasuk World Club Investment - Disputes 253 Negara Anggota Perserikatan Bangsa Bangsa - ICSID. International Center for Settlement of Investment Disputes untuk Pemberian Quota Dunia Baru Flow Chart UBS AG - World Bank - IMF - Central Bank - Bank Sentral Negara dalam hal ini Bank Sentral Negara Indonesia adalah BI Bank Indonesia & Sirkulasi 6 Prime Bank BCA. Mandiri. BNI. BRI. Danamon. Lippo Bank Group dengan Referensi ASBLP Portal 12 Institusi Dunia disertai dengan Tata Laksana dan Peruntukan dan Pemberitahuan kepada Presiden RI dan Mahkamah Agung serta Instansi dan Lembaga Tertinggi Negara serta Aparatur TNI Polri dan Pemerintah Republik Indonesia dan serta Negara-Negara Dunia dan Perserikatan Bangsa Bangsa, demi untuk menangani dan menyelesaikan Krisis Multi Global sebagai Jawaban dan Tantangan Dunia. 

Maka Selamat Datang Perjanjian Dunia Baru | New World Agreement | New Contract Statement | New Era Indonesia Mercusuar Dunia. 

Publikasi Tanpa Batas adalah Hak 260 Juta Jiwa Rakyat Indonesia dan 7 Milyar Warga Dunia. 

4. MENGINGAT DAN MENIMBANG:

Publik dan Para Pihak 

Hal: Jawaban dan Tantangan Dunia

Menilai: Tata Laksana dan Peruntukkan Sertifikasi Pembebasan Beban Utang Rakyat / TNI / Polri. 

Delik: Jika pada Suatu Pihak terdapat * Nilai / Hak / Milik / Manfaat / Kegunaan / Tata Laksana dan Peruntukan bagi Pihak Lain dan atau Orang Lain yang pihak lain dan atau orang lain yang dituju tidak mendapatkannya. 

Dalih: Peruntukan Sertifikasi Pelepasan Beban Utang Rakyat / TNI / Polri dan Program Human Obligation Jaminan Hidup Umat Voucher M1 Master Bond adalah suatu pemberitahuan mengenai suatu Nilai yang memuat Tata Laksana dan Peruntukan. 

Dasar: Bahwa setiap perihal yang memuat pemberitahuan kepada publik baik secara lisan maupun tulisan berdasarkan disertai bukti yang kuat terkait pemberitaan tersebut adalah dapat dianggap benar dan sah keberadaannya, dan untuk mewakili para pihak, dan demi kepentingan manfaat orang banyak, maka berhak mendapatkan pembelaan umum dan perlindungan hukum serta wajib didukung demi kebaikan secara bersama sampai kepada tujuannya. 

Pertimbangan: Kepentingan orang banyak lebih utama daripada kepentingan pribadi maupun golongan. 

Mengingat dan Menimbang: Maka selamat datang Perjanjian Dunia Baru / New World Agreement / New Contract Statement / New Era Indonesia Mercusuar Dunia / New Quota Release Unlimited sebagai Sistem Pembayaran Baru. 

Maka Pemerintah dan Penyelenggara Negara wajib mendukung dan menyuarakan aspirasi rakyatnya. 

Dan Negara wajib memberi perlindungan dan menjamin Hak Warga Negaranya dan Hak setiap Warga Negara dilindungi Undang-Undang. 

Demi Mewujudkan Negeri Yang Damai Aman Adil Makmur Sentausa Rakyatnya Terjamin Sejahtera. 

Publikasi Tanpa Batas Adalah Hak 260 Juta Jiwa Rakyat Indonesia dan 7 Milyar Warga Dunia. 

Dan Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama. 

Dasar Putusan: Perjanjian Dunia Baru / New World Agreement / New Contract Statement / New Era Indonesia Mercusuar Dunia / New Quota Release Unlimited. 

Tertanda,
Warga Negara

Dasar: Hak Dan Kewajiban Warga Negara



UN-Swissindo compte sur vous aujourd'hui

UN-Swissindo a besoin de votre aide pour sa pétition “Joko Widodo: TERIMA SPBU & VOUCHER M1 BAGIAN DARI PROGRAM UN SWISSINDO P1-11 UNTUK KEMERDEKAAN AGUNG!”. Rejoignez UN-Swissindo et 265 signataires.