CEGAH ATRAKSI GIGIT ANAK ANJING DI PERAYAAN CAPGOMEH SINGKAWANG

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


3 HARI LAGI PUPPY UNYU2 ITU AKAN DI GIGIT SAMPAI MATI. SELAMATKAN MEREKA DENGAN SUARAMU. SATU SUARA SANGAT BERARTI. SEMUA PIHAK YG BERKOMPETEN SUDAH DI CC.

Bagi yang belum tau, perayaan Capgomeh berarti kematian sadis PUPPY yg masih unyu-unyu tanpa dosa, makluk yg sgt ceria paling dekat & setia dgn manusia.

Atraksi menggigit anjing ini dilakukan oleh tatung yg di rasuki roh. Atraksi ini benar2 tak perlu sama sekali di tampilkan hanya untuk di anggap hebat. Mereka menganggap hebat bisa memakan anak anjing yg tak berdaya itu hidup2. Padahal di mana hebatnya? Manusia biasa juga bisa tanpa perlu menjadi tatung yg kebal. Hanya masalah pilihan saja. Paling sakit perut. 

Tidak tau berapa ekor tepatnya, tapi menurut berita tahun 2018 di Singkawang saja di turunkan seribuan tatung. Walau tak semua mengigit anak anjing, ada yg mengigit ayam dan menusuk dirinya sendiri dengan benda tajam. 

Ritual sadis ini di anggap budaya yg perlu dilestarikan. Jika hanya atraksi memotong tubuh sendiri kita tidak peduli krn mereka punya akal & pikiran untuk mengambil keputusan atas dirinya sendiri.

Tapi anak anjing tidak bisa bicara, SO WE DO SPEAK FOR THEM.

Anjing sebagai binatang peliharaan manusia & teman setia manusia sejak dahulu tak layak diperlakukan demikian kejam, berkesakitan, kelonjotan sampai mati di tonton ribuan orang. Bahkan tidak pantas dilakukan untuk hewan apa saja.

Adegan sadis ini sudah di larang tegas oleh panitia, namum tahun lalu saja masih kejadian.

Selain itu di negara kita sudah ada UU perlindungan hewan. Berarti para tatung jelas2 melanggar hukum di depan umum di saksikan ribuan orang dan di fasilitasi pemerintah.

Kita semua mendukung perayaan dan yakin IMLEK & CAPGOMEH akan tetap meriah dan menjadi kebanggan daerah tanpa pertunjukan sadis tak berperikemanusiaan. JANGAN BIARKAN IMLEK & CAPGOMEH DI KOTORI DENGAN AKSI SADIS & DARAH.

MOHON BEBASKAN PUPPY YG SKR MUNGKIN DIKANDANGI MENUNGGU NASIB MEREKA DI EKSEKUSI MATI PERLAHAN2 DALAM KESAKITAN.

 

CC Pihakyang berkompeten:

Gub KalBar Bang Midji

Walikota SKW Tjhai Chui Mie

Humas Polres Singkawang.

#capgomeh #capgomeh 2019 #singkawang #tatung #imlek2019 #dogmeatfreeindonesia #dogmeatfree #rabies #dogisfriend #dogisnotfood #stopdogmeat #dogisfamily #lovewilds #daginganjing #loveanimals #lovedogs #stopanimalabuse #sayangibinatang #jangansakitibinatang #dogloversindonesia #jakartadoglovers

Visit YouTube for clearer video:

https://youtu.be/rrk-dAxdmzk

https://youtu.be/H7ATQ4e-mgE

https://netizen.media/2018/03/03/kritik-tatung-makan-anak-anjing-hidup-hidup-akun-ini-langsung-viral/

 

 



Hari ini: Agus mengandalkanmu

Agus Bagus membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Walikota Singkawang Tjhai chui mie: CEGAH ATRAKSI GIGIT ANAK ANJING DI PERAYAAN CAPGOMEH SINGKAWANG". Bergabunglah dengan Agus dan 685 pendukung lainnya hari ini.