Kemenangan

TURUNKAN Edy Rahmayadi Sebagai Ketua PSSI

Petisi ini membuat perubahan dengan 61 pendukung!


Kali ini kami mengajak kalian melakukan tandatangan petisi untuk meminta Pak Edy Rahmayadi agar mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI. Karena sudah melakukan rangkap jabatan dan tidak mampu menjalani tugas sebagai sebagai Ketua Umum PSSI dengan baik.

Kami sudah jengah, bukan hanya sikap anda saja yg membuat kami gerah, terobosan-terobosan anda pun kami rasa tidak ada artinya. Lebih baik fokus menjadi Pemimpin untuk warga SUMUT . Jika anda masih ingin bergelut di dunia sepak bola, kan masih ada PSMS Medan yang jelas-jelas bapak pemilik saham mayoritas. Mana janji bapak yg dulu katanya mau mendatangkan Cristiano Ronaldo demi merebut kembali masa kejayaan PSMS Medan. Toh sekarang pun PSMS Medan hanya bisa menang 7 kali dari 23 pertandingan (maaf).

Selama bapak memimpin di PSSI pun belum ada hasil positif yang membuat kami yakin untuk mempertahankan bapak, yang ada malah sebaliknya. Penuh rasa kekecewaan dan duka yg menyelimuti kami. 12 Suporter tewas terbunuh selama kepemimpinan bapak  dan 5 diantaranya di tahun 2018 ini. Memang bukan sepenuhnya kesalahan bapak, tapi ini akibat peran bapak belum bisa membuat perubahan atas banyaknya suporter yang tewas. Masalah ini dari dulu dan ingat ini KEMATIAN bukan TRADISI, yang harus di tularkan secara turun-temurun.

Perlu di ketahui! Pak Edy Rahmayadi adalah Ketua Umum PSSI, Pemilik sekaligus Ketua Dewan Penasihat PSMS Medan,dan Gubernur Sumatera Utara.

Ingat pak! 1 Kapten tidak akan bisa menahkodai 2 kapal.

 

#EdyRahmayadi #TurunkanEdyRahmayadi #EdyOut #SiapPakEdy #selamatkanPSSI #revolusiPSSI #IndonesiaDaruratSepakBola #DamailahSepakbolaIndonesia #InstalUlangPSSI #SelamatkanSepakBolaIndonesia #HaringgaSirila #PSSI #viral #indonesia #SepakBola #Jakarta #Surabaya #Medan #Bandung #Malang #Arema #bobotoh #bonek #thejakmania #AyamKinantan



Hari ini: Ardiyan mengandalkanmu

Ardiyan fernando membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Turunkan Edy Rahmayadi Sebagai Ketua PSSI". Bergabunglah dengan Ardiyan dan 60 pendukung lainnya hari ini.