Tolak perda Injil/perda syariah, cegah lahirnya intoleransi di Indonesia #GraceAdalahKami

0 telah menandatangani. Mari kita ke 2.500.


Hari ini 22-11-2018 , Saya I PANDE PUTU YADNYA, Caleg Provinsi Bali Dapil Gianyar dari PSI sekaligus Ketua DPD PSI Badung bersama Sis Grace Natalie.

Sis Grace Natalie yang saat ini memenuhi panggilan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan dengan pelaporan oleh sekelompok orang dengan tuduhan penistaan agama. Pidato Sis Grace pada Festival 11 PSI telah dipelintir sedemikian rupa untuk memfitah PSI sebagai partai yang anti agama. Padahal, kita sama-sama tahu yang kita tolak adalah perda diskriminatif yang banyak merugikan kaum perempuan dan minoritas. 

Kami tidak takut, Kami tidak Gentar. Kami Konsisten bahwa . akan tetap konsisten dengan sikap politik yang anti intoleransi, apapun risikonya.

Sis Grace dengan berani akan memperjuangkan nilai-nilai toleransi dan kita tidak akan membiarkan Sis Grace berjuang sendiri. Mari kita suarakan dukungan kita dengan ikut mengisi Petisi ini. 

#GraceAdalahKami



Hari ini: I PANDE mengandalkanmu

I PANDE PUTU YADNYA membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Tolak perda Injil/perda syariah, cegah lahirnya intoleransi di Indonesia". Bergabunglah dengan I PANDE dan 1.541 pendukung lainnya hari ini.