SURAT TERBUKA UNTUK MEGA KREASI FILM TERHATAP SINETRON AZAB

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Komunitas pecinta hewan Animal Stories Indonesia mengecam aksi dugaan penganiayaan hewan dalam sinetron atau FTV berjudul Azab Wanita Tukang Fitnah yang Suka Memeras yang Lahatnya Dipenuhi Bambu.

Kecaman tersebut disampaikan melalui akun Instagram animalstoriesindonesia. Pihaknya membuat surat terbuka untuk rumah produksi Mega Kreasi Film (MKF), yang bertanggungjawab atas pembuatan sinetron tersebut.

 

 

 

SURAT TERBUKA UNTUK MEGA KREASI FILM

Beberapa waktu lalu kami dikejutkan dengan adegan kucing yang jatuh dari atas yang menimbulkan kecurigaan bahwa kucing tersebut sengaja dilemparkan sehingga membentur meja.

Kami Animal Stories Indonesia sebagai media edukasi dan perlindungan satwa Indonesia, meminta dengan hormat kepada pihak Mega Kreasi Film @mkf_official untuk memberikan klarifikasi mengenai dugaan penganiayaan terhadap hewan yang terjadi di dalam sinetron berjudul “Azab Wanita Tukang Fitnah Yang Suka Memeras Yang Lahatnya Dipenuhi Bambu,” yang ditayangkan pada tanggal 29 April 2019.Mohon penjelasan mengenai SOP pihak Mega Kreasi Film dalam melibatkan hewan.

Seperti kita ketahui,bahwa sudah banyak hewan yang terlibat di dalam pembuatan film.Namun selama proses pembuatan film,hewan-hewan tersebut berada dibawah pengawasan dokter hewan dan organisasi perlindungan hewan demi terjaminnya kesejahteraan dan keselamatan hewan tersebut.

Terima kasih

Salam Lestari,Tetap Selamatkan Satwa Indonesia

 

 

Dalam sinetron tersebut, tampak seekor kucing diduga dilempar hingga membentur meja.

 

Dalam cuplikan adegan yang beredar, tampak dua orang wanita sedang duduk di sofa sebuah ruang tamu.

 

Sumber : suara.com

Foto & Video : Instagram/animalstoriesindonesia

 

Dalam hal tersebut pihak MKF seharusnya di kenakan ancaman pidana 2-9 bulan yang di muat dalam KUHP pasal 302 mengenai penganiyayaan hewan yang di kenakan pada mereka yang terbukti menyakiti hewan