MSI Harus Mundur Dari Jabatan Presiden PKS

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Kepada:

1. Ketua Majelis Syuro PKS
2. Pengurus PKS se Indonesia
3. Kader dan simpatisan PKS
4. UMAT ISLAM di Indonesia

PETISI
MSI harus mundur dari Jabatan Presiden PKS

Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman (MSI) menyebutkan bahwa partainya akan mengajukan bakal calon wakil presiden untuk petahana Presiden Joko Widodo untuk pemilihan presiden 2019 sebagai salah satu prioritas koalisi PKS di pilpres 2019. Hal ini disampaikan dalam agenda Rembuk Nasional dan Ngaji Budaya Fraksi PKS Se – Indonesia di Yogyakarta pada tanggal 13 – 16 Februari 2018.

Seperti yang diunggah oleh akun Fanpage Facebook Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Muhammad Sohibul Iman mengatakan bahwa dalam gelaran pilpres 2019 ini, minimal PKS, mengambil peran sebagai cawapres berkoalisi dengan Jokowi sebagai Capres.

Link video lengkap nya bisa dilihat disini:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1834036233273171&id=126117750731703

“Sekarang walaupun malu – malu, PDIP sesungguhnya, sedang menyiapkan siapa cawapres yang tepat untuk Pak Jokowi, jadi sekarang sudah ngantri yang menjadi cawapresnya pak Jokowi, menurut harian terbit, ada 17 orang yang sudah ngantri menjadi calon wakil presidennya Jokowi, dan kalau kita kemudian masuk  menjadi wakil presidennya Pak Jokowi, kita berarti di urutan yang ke 18.” Ujar Muhammad Sohibul Iman.

Muhammad Sohibul Iman mengatakan kepada kader PKS agar jangan pesimis, menurutnya bisa jadi Jokowi melihat PKS potensial sehingga menjadikan PKS sebagai cawapres urutan pertama.

"Tapi antum jangan pesimis, siapa tau pak Jokowi melihat ini PKS potensial paling atas” Hibur Muhammad Sohibul Iman.

Sebelumnya  Musyawarah Majelis Syuro VI PKS menetapkan sembilan nama sebagai bakal calon presiden dan atau bakal calon wakil presiden hasil penjaringan internal.

Atas pidato tersebut, MSI setidaknya :

1. Mencederai proses Penjaringan Bakal capres dan cawapres yg sedang dilakukan Partai

2. Mengabaikan dan melukai hati Kader dan Pengurus PKS yang mengiginkan kepemimpinan yang pro umat islam

3. Melukai hati kader, simpatisan PKS dan umat islam karena menjadikan partai-partai pendukung penista agama sebagai salah satu prioritas koalisi PKS di pilpres 2019

Oleh Karena itu, Kami Segenap Kader dan simpatisan PKS meminta MSI segera mundur dari Jabatan Presiden PKS.

Demikian petisi ini kami buat, dengan sungguh-sungguh untuk ditindaklanjuti secepat-cepatnya dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya demi penyelematan partai dan kehormatan umat islam di negeri.

Atas nama:
Kader dan Pengurus, serta simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Di seantero Nusantara

Sabtu, 17 Februari 2017



Hari ini: Pejuang mengandalkanmu

Pejuang Keadilan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Salim Assegaf: MSI Harus Mundur Dari Jabatan Presiden PKS". Bergabunglah dengan Pejuang dan 698 pendukung lainnya hari ini.