Kemenangan dikonfirmasi

Perbaikan Kualitas Jaringan Internet FO Indihome

Petisi ini membuat perubahan dengan 116 pendukung!


CATATAN PENTING :

Hari, Selasa 28 Juli 2015, PT. Telkom Indonesia telah mendatangi dan memeriksa serta melakukan pembenahan jaringan internet Indihome di kantor kami.

Turut ada di dalam rombongan Kantor Telkom Cabang Trenggalek (Bp. Hendri), Kepala Kantor Telkom Indonesia Tulungagung (Bpk. Wahyu Triyanto), General Manager Telkom Kediri ( Bpk. Arya ) yang ikut meninjau langsung dan mengamati perbaikan jaringan internet dan penggantian modem di kantor BKD Trenggalek.

Akhirnya Jaringan internet indihome kami dapat mengakses situs-situs yang selama ini bermasalah diakses dengan speed yang cukup baik. Untuk menambah pelayanan, PT. Telkom juga melakukan pengamatan / observasi selama 2-7 hari jaringan internet kami.

Terima kasih buat semua tim teknis dan pimpinan PT. Telkom Indonesia atas pelayanannya. Kami cukup puas dan merasa terbantu dengan layanan ramah dan profesional ini.

TERIMA KASIH.
UNTUK SELANJUTNYA KAMI NYATAKAN PETISI DI BAWAH INI DITUTUP !

------------------------------------------------------------------------------------------------

 Jaringan Fiber Optic ( FO ) yang ditawarkan PT. Telkom Indonesia dengan menawarkan kecepatan internet yang lebih baik dan kualitas serta layanan yang lebih luas dengan harga terjangkau adalah harapan baru bagi pengguna dan pelanggan internet di Indonesia.

Namun berdasarkan pengalaman kami di kantor, setelah proses upgrade jaringan ke FO melalui Indihome ada beberapa masalah yang kerap terjadi dan merugikan pelanggan.Masalah yang paling mengganggu adalah seringnya website resmi kantor kami ( BKD Kabupaten Trenggalek ) yang notabenenya instansi pemerintah daerah tidak dapat/susah diakses melalui jaringan FO Indohome ini secara normal dan sering muncul pesan the connection was reset ( pada Mozilla Firefox ) atau ERR_EMPTY_RESPONSE ( pada Google Chrome ). Padahal setelah kami melakukan konfirmasi ke pihak web hosting kami dan kami akses TIDAK menggunakan jaringan FO Indihome tidak ada masalah.

Hal ini tidak hanya terjadi pada website resmi kami, beberapa website yang kami temui misal beberapa website dari blogspot atau website dengan domain .com dan bahkan .go.id juga susah untuk diakses dengan pesan serupa.

Kami kira masalah ini hanyalah pada instansi kami, namun setelah kami mencari informasi ternyata ada rekan kami di instansi lain di daerah kami yang menggunakan jaringan internet FO dari Indihome mengalami masalah serupa. Dan ternyata setelah kami browsing internet banyak pengguna jaringan internet Indihome mengalami masalah yang sama.

Hal ini sudah lebih dari 3 kali kami laporkan dan teknisi Telkom datang ke kantor kami tapi tidak ada solusi permanen akan masalah tersebut. Kami bahkan berkali-kali dihubungi oleh pihak Telkom melalui telepon dan ternyata juga tidak ada solusi dan sepertinya mereka menyerah dan mengatakan bahwa hal tersebut hanya dapat dilakukan oleh Telkom pusat. Bahkan sekali waktu ada pegawai telkom yang menghubungi kami dan terkesan bernada tidak senang dan menganggap kami yang telah melakukan kesalahan.

Selain hal tersebut keluhan lain adalah seringnya drop kecepatan internet di instansi kami bahkan dari 10Mbps pernah menjadi 0.5Kbps dalam beberapa hari.

Kami yakin banyak pelanggan FO Indihome yang mengalami hal serupa dan tidak diberikan solusi permanen dari Telkom. Oleh karena itu kami mengajak anda, pelanggan FO Indihome atau yang menggunakan jaringan melalui paket Indihome Telkom Indonesia untuk mempetisi PT. Telkom Indonesia khususnya divisi Indihome agar dapat memberikan perbaikan kualitas layanan secara permanen dan memberikan pelayanan profesional dan ramah kepada pelanggan.

Semoga internet di Indonesia akan menjadi lebih baik dengan pelayanan profesional, teknologi yang mumpuni, SDM berkualitas dan ramah terhadap pelanggan.

Keluhan lain yang kami kumpulkan dari internet :

http://lapor.net/kualitas-layanan-telkom-indihome-tidak-jelas/

http://www.kaskus.co.id/thread/5522aad6c1cb17355b8b4572/diskusi-all-about-indihome-by-telkom---part-1/140

http://www.kaskus.co.id/thread/55951059d89b09d75b8b456c/diskusi-all-about-indihome-by-telkom---part-2/60

https://hanyalewat.com/20154540/indihome-mereka-mendengar.html



Hari ini: Bayu mengandalkanmu

Bayu Wahyudi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PT. TELKOM INDONESIA: Perbaikan Kualitas Jaringan Internet FO Indihome". Bergabunglah dengan Bayu dan 115 pendukung lainnya hari ini.