Petisi ditutup

Namakan Simpang Susun Semanggi dengan "Lingkar Badja" Ramaikan hashtagnya #LingkarBadja

Petisi ini mencapai 5.430 pendukung


Sejak Jokowi-Ahok hingga ke Ahok-Djarot, DKI Jakarta tertata, tak hanya menjadi rapi dan bersih secara estetika, juga rapi dan bersih dari tangan korupsi dan nakalnya birokrasi.

Kini, menjelang berakhirnya masa duet kepemimpinan Basuki-Djarot, beberapa hasil karya pembangunan mereka untuk warga DKI Jakarta segera diresmikan, salah satunya adalah Simpang Susun Semanggi.

Pembangunan yang diawal diperkirakan akan memakan biaya sekitar 500 miliar setelah proses lelang hanya memakan biaya sekitar 300 miliar. Sisa 200 miliar ini akan dialokasikan untuk membangun pedestrian di kawasan jalan Sudirman.

Simpang Susun Semanggi rencananya akan diresmikan Presiden RI Joko Widodo bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2017.

Untuk mengenang kerja keras mereka kepada bangsa dan negara, khususnya warga Ibukota, mari kita dukung melalui petisi (dan karangan bunga saat peresmian nanti) untuk menamai Simpang Susun Semanggi dengan "Lingkar Badja". Jika anda bersepakat, mari tandatangani petisi ini dan ramaikan hashtag #LingkarBadja di akun media sosial anda.

Petisi ini akan ditujukan kepada Presiden RI, Bapak Jokowi, untuk diteruskan ke para pihak yang berwenang dengan proses pembangunan Lingkar Badja ini hingga selesai.

Terimakasih. Salam toleransi dan Kebhinnekaan.

 



Hari ini: Silvester mengandalkanmu

Silvester Edhiyono membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Presiden RI: Namakan Simpang Susun Semanggi dengan "Lingkar Badja" Ramaikan hashtagnya #LingkarBadja". Bergabunglah dengan Silvester dan 5.429 pendukung lainnya hari ini.