Petisi ditutup

PKS PAN Gerindra: LaNyalla Mattalitti - Suyoto Adalah Gubernur - Wk Gubernur Jatim Terbaik

Petisi ini mencapai 234 pendukung


PKS PAN Gerindra: LaNyalla Mattalitti (Ketua KADIN Jatim/Kader Gerindra) - Suyoto (Bupati Bojonegoro/Kader PAN) Adalah Gubernur - Wakil Gubernur Jatim Terbaik

La Nyalla Mattalitti - Suyoto adalah pasangan calon Gubernur - Wakil Gubernur Jawa Timur yang paling kuat dan pasti menang. Untuk itu warga Jawa Timur (Jatim) tidak ragu lagi untuk memilih pasangan TATO (LaNyalla Mattalitti - Suyoto)

La Nyalla selain kader partai Gerindra, juga merupakan ketua Kadin (Kamar Dagang & Industri) Jatim, sebagai pimpinan organisasi yang membawahi seluruh  pengusaha di Jatim, tentunya akan bisa membangun Jatim.

Suyoto selain kader PAN (Partai Amanat Nasional) juga merupakan bupati Bojonegoro, yang merupakan bupati terbaik se Jatim.

La Nyalla Mattalitti adalah keponakan langsung dari ketua Mahkamah Agung (MA), Prof. Hatta Ali. Maka pegawai negeri & birokrasi se Jatim bisa bekerja dengan baik dan tidak perlu ragu atau takut dengan masalah hukum dalam melaksanakan pekerjaannya.

Selain itu secara terbuka pimpinan umat Islam Indonesia yakni Habib Riziek telah memberi dukungan dan restu kepada Al Mukarom La Nyalla sebagai Gubernur Jatim periode 2018-2023

Dengan kemenangan pasangan TATO (La NYalla Mattalitti-Suyoto) selain pembangunan di Jatim secara lahir akan maju dengan pesat, juga secara keagamaan akan bisa berkembang kearah lebih baik, sehingga Jatim diharapkan akan bebas dari pengaruh atheis, syiah, islam liberal dan ajaran sesat serta bid'ah (warga yang masih terbelakang  yang masih mengadakan upacara selamatan, sesaji pada gunung-laut, animisme dinamisme, tahlilan, berdoa dikuburan dsb) dll

Rekomendasi resmi dari PKS PAN Gerindra semoga cepat direalisasikan sehingga pasangan TATO bisa segera bekerja



Hari ini: Serikat mengandalkanmu

Serikat Mahasiswa membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PKS PAN Gerindra: LaNyalla Mattalitti (Gerindra) - Suyoto (PAN) Adalah Gubernur - Wakil Gubernur Jatim Terbaik". Bergabunglah dengan Serikat dan 233 pendukung lainnya hari ini.