Tutup pinjaman online yang meresahkan karena berbunga tinggi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Pinjaman online semakin meresahkan selain mereka berbunga sangat tinggi, mereka bahkan memakai data yang diizinkan peminjam seenaknya. Menelpon semua kontak-kontak didata peminjam, berbohong bahwa kontak tersebut sebagai kontak yang didaftarkan (padahal tidak), bahkan ada juga yang dibuatkan grup whatsapp dari kontak-kontak didata peminjam.

Bunga dari pinjaman online ini bervariasi dari 12.000 sampai ada yang 70.000 perharinya. Para debt collector mereka tidak segan-segan menghina, mengancam, dan memfitnah dan alasan perusahan pinjaman online jika dicomplain menjawab bahwa debt collector itu diluar tanggung jawab mereka jika data peminjam sudah sampai di debt collector. Mereka beralasan tidak tau menahu darimana debt collector tersebut dapat data selain emergency peminjam. Ini menjadi pertanyaan sendiri karena data-data kontak diizinkan melihat adalah dari aplikasi jadi bagaimana mungkin mereka tidak tahu.

Gara-gara pinjaman seperti ini banyak orang kehilangan pekerjaan, sanak keluarga, suami, dan banyak juga yang mengakhiri hidupnya, bahkan ada yang orang tuanya meninggal akibat ulah dc fintech.

Petisi ini bertujuan untuk membantu orang-orang yang datanya tersebar tanpa izin, dihina, dan malu akibat perbuatan perusahaan fintech. FINTECH HARUS DITUTUP!!! Dan agar OJK tau bahwa perusahaan yang mereka beri izin tidak ada mudaratnya sama sekali.

Yuk kawan bantu share biar semua tau dan tidak ada lagi orang-orang yang terjerat.

 



Hari ini: Chanel mengandalkanmu

Chanel Pinjol membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pinjaman online: Tutup pinjaman online yang meresahkan karena berbunga tinggi". Bergabunglah dengan Chanel dan 423 pendukung lainnya hari ini.