Petisi ditutup

Tolak Eksekusi Asrama Latimojong

Petisi ini mencapai 1.625 pendukung


Hentikan tindak kekerasan yang dilakukan oleh tim eksekusi sengketa lahan Asrama Latimojong, korban luka dari mahasiswa Sulawesi Selatan setiap waktu bisa saja berjatuhan.

Saya atas nama mahasiswa asal Sulawesi Selatan yang menempuh pendidikan di tanah rantau, atas nama keluarga besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa /Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL), atas nama seluruh warga sipil yang berhak untuk mendapatkan perlindungan hukum, berhak hidup dan atas nama kemanusiaan, dengan sadar menyesali:

1. Peristiwa anarki yang terjadi di Bogor, di Asrama Latimojong Jl. Dr Semeru 27, Kota Bogor, bentrok antara mahasiswa IKAMI SULSEL dengan Petugas Keamanan yang bertugas untuk mengeksekusi lahan Asrama Latimojong.

2. Reaksi Pemprov Sulawesi Selatan serta Pejabat pemerintah yang berwenang terhadap ketidakadilan yang berlangsung kemarin dan sebelumnya

3. Keputusan Pengadilan Negeri Bogor untuk mengeksekusi Asrama Latimojong, Jl. Dr. Semeru 27, Kota Bogor setelah mengetahui bahwa lahan ini sah menjadi aset milik Pemprov Sulawesi Selatan

Wisma milik Pemprov Sulsel No.538/5928 tanggal 29 Oktober 2007 yang menyatakan asrama mahasiswa itu menjadi hak milik dengan nomor aset 11.22.00.35.57.06/06.02.05.01.00.02.

Olehnya, saya berharap agar Pemprov SULSEL dan Pengadilan Negeri Bogor, dapat duduk bersama meyelesaikan permasalahan ini dengan kepala dingin dan mengambil keputusan yang berdampak baik untuk semua pihak, sehingga tak ada lagi korban.

Keluarga Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) SULSEL mengajak seluruh teman-teman yang ada di seluruh Indonesia agar dapat memberikan dukungan dalam bentuk apapun untuk IKAMI SULSEL Cabang Bogor dalam mempertahankankan keberadaan hak milik Asrama Latimojong.

#savelatimojong

Safinatun Naja
Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang Malang



Hari ini: IKAMI Sulsel Cabang Malang mengandalkanmu

IKAMI Sulsel Cabang Malang membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan: Tolak Eksekusi Asrama Latimojong". Bergabunglah dengan IKAMI Sulsel Cabang Malang dan 1.624 pendukung lainnya hari ini.